Announcement

Collapse
No announcement yet.

Sederet Tempat di Jepang yang Belum Diketahui Banyak Turis

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Sederet Tempat di Jepang yang Belum Diketahui Banyak Turis

    Sederet Tempat di Jepang yang Belum Diketahui Banyak Turis

    Bintang.com, Jakarta Tokyo boleh saja masuk jajaran salah satu destinasi yang paling banyak disambangi turis dunia. Namun, tak adil sekiranya jika meletakkan seluruh pesona Jepang hanya di Ibu Kota. Pasalnya, Negeri Matahari Terbit luas dan (tentu saja) punya ragam tawaran pesona yang tak kalah memikat.

    Dikenal sebagai teritori di mana akulturasi terjadi dengan begitu baik, negara tetangga Korea Selatan ini menggoda lewat beragam pengalaman berbeda yang mungkin tak bisa dijajal di belahan dunia manapun. Punya popularitas yang demikian, bukan berarti kamu tak bisa 'menyepi' di Jepang.

    Tersebar di sejumlah kawasan, tempat cantik yang masih jarang dijamah pelancong ini siap jadi pembentuk definisi eloknya Jepang. Dari kuil yang sarat akan nuansa spiritual, hingga bentangan alam berselimut 'karpet' hijau yang parasnya berubah dari musim ke musim, semua bisa dijamah.

    Dikutip dari travelandleisure.com yang merupakan hasil survei McKinsey and Company, ini sejumlah sudut unknown di Jepang dengan bentangan panorama menarik. Catat nama-nama berikut untuk jadi destinasi di perjalanan selanjutnya!

    Kamakura

    Great Buddha, Kamakura, Jepang

    Nara


    Nikko

  • #2
    jepang memang tempat yang menarik wisatawan asing
    Konveksi Trolly Umroh dan Haji - Penjualan Tas Koper Umroh - Koper Umroh & Haji

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X