Announcement

Collapse
No announcement yet.

15 tempat wisata unik indonesia yang mirip di luar negeri

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    15 tempat wisata unik indonesia yang mirip di luar negeri

    Indonesia memanglah surganya obyek wisata, jadi tidak heran banyak turis asing kerasan banget berwisata di Indonesia. bahkan juga hingga ada yang menetap untuk tinggal di Indonesia.

    Serta nyatanya terdapat banyak daerah di Indonesia yang mempunyai obyek wisata sepertiobyek wisata Indonesia yang populer seperti diluar negeri lho. Turis Asing saja kerasan wisata di Indonesia masak anda tidak? Tersebut beberapa tempat wisata Indonesia yang serupa dengan luar negeri

    1. Taman Sakura Cibodas Indonesia Serupa Dengan Situasi Bunga Sakura di Jepang

    Tidak diduga bunga sakura sebagai bunga nasional untuk negara Jepang, saat ini bunga itu dapat tumbuh bermekaran di Indonesia. Cibodas tempatnya, Obyek wisata Indonesia yang suasanya serupa banget di Jepang. Buat anda yang suka pada drama jepang, harus deh berkunjung ke tempat ini.

    2. Masjid An Nur Indonesia Serupa Dengan Masjid Taj Mahal India



    Untuk Anda yang sukai berwisata religi, Indonesia miliki obyek wisata yang serupa dengan landmark negara India Masjid Taj Mahal. Masjid An Nur atau sebutan lain An-Nur Great Mosque, tempat yang serupa dengan Masjid Taj Mahal letaknya ada di Pekanbaru, Riau. Waktu bertandang ke sana, Anda bakal rasakan situasi seperti Taj Mahal dengan arsitektur yang menawan.

    3. Pagoda Avalokitesvara Indonesia Serupa Dengan Pagoda Sun Moon Lake Taiwan



    Waktu Anda bertandang di kota lumpia, Semarang. Anda lihat bangunan tinggi yang mencakar langit yakni Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya Watugong. Bangunan ini pernah dikukuhkan oleh museum rekor Indonesia sebagai pagoda paling tinggi serta paling anggun di Indonesia. Tidak cuma itu, bangunan itu begitu populer bakal kemiripannya dengan pagoda Sun Moon Lake di Taiwan.

    4. Patung Yesus di Indonesia Serupa Dengan Patung Yesus Rio de Janeiro di Brasil



    Pantung Yesus yang ada di Tana Toraja saat ini jadi patung paling tinggi didunia. Tidak cuma itu patung Yesus yang terdapat di makale, sulawesi selatan serupa sekali dengan patung Yesus Rio de Janeiro brasil. Saat ini tempat itu jadi daya tarik untuk turis lokal ataupun mancanegara.

    5. Patung Budha Tidur Trowulan Indonesia Serupa Dengan Patung Budha Wat Pho Thailand



    Masihlah obyek wisata religi, kesempatan ini tempatnya ada di Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Trowulan jadi obyek wisata yang serupa luar negeri yakni Wat Pho di Thailand.

    6. Wisata Pasar Terapung Lok Baintan Banjarmasin Dengan Pasar Terapung Damnoen Saduak Di Thailand



    Indonesia juga mempunyai obyek wisata yang begitu unik, yakni wisata pasar terapung yang tidak kalah dengan wisata pasar terapung di Thailand. Di sana Anda bakal lihat kekhasan bertransaksi diatas perahu kecil, serta banyak perahu yang tawarkan dagangannya sampai tampak berdesak-desakan untuk memperoleh konsumen. Tidak cuma itu, banyak juga jajanan khas banjarmasin yang di tawarkan di sana. seru bukan?

    7. Sungai Maroon Pacitan Dengan Amazon Yang Liar



    Bila Anda sukai situasi yang menegangkan, sungai maroon jadi destinasi obyek wisata Indonesia paling penting untuk beberapa traveler sukai bakal hal yang menegangkan. Menyusuri sungai seperti berpetualang di Amazon jadi hal yang tidak bakal pernah terlupakan waktu berlibur.

    8. Pantai Ora Maluku Sama Cantiknya Dengan Maladewa India





    Masihlah ditempat Air. Indonesia mempunyai obyek wisata yang begitu menakjubkan, tempat yang di juluki maladewanya Indonesia destinasi favorite beberapa traveler. Letaknya yang ada di Maluku Tengah, bikin kita sedikit merogoh kocek lebih dalam. Tetapi sesampainya di sana, rasa senang yang tidak pernah tergantikan untuk surganya ibu pertiwi.

    9. Patung Merlion Kalimantan Dengan Merlion Singapore Sama Persis



    Tampak begitu serupa dengan negara Tetangga, jadikan tempat ini untuk spot fotografi beberapa hiters di sosial media, lantaran backgroud yang sepintas sama persis dengan patung Merlion yang ada di Singapura. Dari pengalaman, sesudah berfoto ditempat itu beberapa orang yang menduga berfoto seperti seperti di Singapura. wow!

    10. Tempat tinggal Hobbit Bandung Mengingatkan film the hobbit di Selandia baru



    Untuk penggemar film fiksi begitu diharuskan berkunjung ke obyek wisata di sini. Tempat tinggal Hobbit di lembang bandung sama persis dengan tempat tinggal hobbit yang ada di Selandia Baru. Situasi seperti didunia fantasi sesudah berkunjung ke tempat ini.

    11. Goa Gong Pacitan Sama Persis di Goa Phong Nha Vietnam



    Apabila bertandang ke pacitan, janganlah terlewat untuk berkujung di obyek wisata Goa Gong. Goa Gong adalah gua terindah se Asia Tenggara begitu serupa dengan wisata di Phong Nha Vietnam. Di sana Anda bakal lihat stalaktit serta stalakmit didalam gua dengan sorotan lampu warna warni jadikan tempat itu begitu gemerlap menakjubkan.

    12. Keajaiban Brown Canyon Semarang Seperti Grand Canyon Amerika



    Masihlah di Semarang, obyek wisata yang serupa dengan luar negeri Grand Canyon Amerika yakni Brown Canyon, banyak di lirik beberapa traveler untuk selekasnya berkunjung ke tempat yang begitu indah ini. Letaknya tak jauh dengan kota semarang jadikan destinasi baru beberapa photografer untuk memperoleh latar belakang seperti Grand Canyon di AS.

    13. Monumen Simpang Lima Gumul Indonesia Dengan Landmark Paris Arc de Triomphe



    Untuk warga Jawa Timur, tentu tak asing bakal monumen Simpang Lima Gumul yang ada di kediri. Tetapi untuk warga luar, hal yang begitu mengherankan, mengapa monumen Arc de Triomphe landmark kota Paris terkecuali Menara Eiffel dapat geser di Indonesia? Dengan gagahnya monumen ini berdiri untuk mewakili semangat kejayaan kediri.

    14. Kemiripan Candi Sukuh Indonesia Dengan Piramide Maya Chichen Itza Mexico



    Banyak ilmuwan arkeologi yang berkunjung ke tempat ini untuk menggali, apakah candi Sukuh di Indonesia mempunyai rekanan dengan Piramida maya di meksiko? Yang tentu sensasi luar negeri bakal Anda peroleh, lantaran banguan candi Sukuh mempunyai kemiripan design yang serupa dengan chichen itza mexico. Belum lagi letak candi yang ada di daratan tinggi bikin Anda kerasan berlama-lama di sini sambil lihat bangunan bersejarah ini.

    15. Museum Angkut Kota Batu Malang Mengingatkan Universal Studio Singapura



    Ngapain jauh-jauh ke Singapura bila Indonesia miliki Museum Angkut yang tidak kalah dengan Universal Studio di Singapura. Tempat paling keren ini jadi daya tarik beberapa kaula muda untuk tetaplah eksis didunia maya dengan menunjukkan hasil bidikan hits. Jadi ingin ya ke Museum Angkut Malang?

    Nah, itu tadi sebagian Tempat Wisata Indonesia yang serupa dengan Luar Negeri.Sesungguhnya Bumi pertiwi ada banyak lagi mempunyai obyek wisata yang menajubkan serupa dengan yang ada di Luar Negeri. Apakah Anda telah berkunjung ke satu diantara tempat di atas? Janganlah Lupa tinggalkan komentar ya.


  • #2
    gk kalah keren replikanya yang ada di indonesia
    Jenis Aki - Jenis-Jenis Aki Untuk Kendaraan Bermotor - Mengenal Kelebihan Aki

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X