Announcement

Collapse
No announcement yet.

Menyesapi Keindahan Malino: Kota Kembang nan Sejuk di Selatan Sulawesi

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Menyesapi Keindahan Malino: Kota Kembang nan Sejuk di Selatan Sulawesi

    Perkenalkan namaku Moch. Rizaldy, asal dari kota Makassar dan tergabung dalam member Loop Squad Sulawesi. Salah satu hobi yang rutin aku lakukan adalah traveling. Aku sudah mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi dan salah satunya adalah tempat yang paling indah yang pernah aku kunjungi yaitu Malino. Yuk simak cerita perjalananku di kota Bunga ini!



    asritadda.com


    Nah, Malino ini terletak di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Malino sudah ada sejak tahun 1927 lho, dan Malino dijuluki sebagai kota Bunga karena di sana banyak ditumbuhi bunga beraneka ragam, sebut saja bunga matahari, mawar, dan masih banyak lagi.



    panduanwisata.id


    Selain sebagai dikenal Kota Bunga, Malino juga adalah daerah yang paling sejuk, sebab berada di daerah ketinggian. Di sana juga terdapat pohon pinus, sehingga udaranya dingin walaupun siang bolong dan matahari terik loh.

    Kalau kalian ingin berkunjung di Malino jangan lewatkan pemandian air terjun. Di Malino banyak terdapat air terjun, seperti Air Terjun Parang Bugisi, Takapala, Ketemu Jodoh, dan masih banyak lagi.


    fotolepas.com


    Di Malino juga masih banyak lagi tempat yang harus dikunjungi, salah satunya Malino Highland “Kebun Teh”, Kebun Strawberry, dan Hutan Pohon Pinus juga dan terakhir jangan lupa membawa oleh-oleh khas Malino sebelum pulang. Kaau ngomongin soal camilan, ada Baje’, Strawberry, Dodol, dan lain-lain.

  • #2
    super keren indah banget pemandangannya
    Alat Peraga Pendidikan - Alat Peraga Pembelajaran - Alat Peraga Sekolah

    Comment


    • #3
      indah banget pemandangan di malino
      Teknisi jembatan timbang bersertifikat

      Comment


      • #4
        ini bisa di jadikan jadwal trip keliling pesona indonesia
        Cara Menanamkan Rasa Percaya Diri

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X