Announcement

Collapse
No announcement yet.

paralayang malang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    paralayang malang

    Paralayang adalah termasuk olah raga yang masih jarang ditemui, mungkin karena tarif dan biaya yang cukup menguras kantong dan juga karena lokasi yang masih terbatas di tiap wilayah di Indonesia. Paralayang Batu Malang, Tempat Wisata Di Malang Yang Sangat Indah. Paralayang merupakan salah cara terbaik untuk menikmati Alam ciptaan Allah SWT karena kita bisa melihat indahnya alam raya yang luas ini, termasuk di kota batu malang, kita melihat melalui udara dan kita juga bisa menyaksikan hutan pepohonan dari atas udara, karena Paralayang yang terletak di Batu Malang ini berada di Guung Banyak yang sangat mendukung dijadikan lokasi obyek wisata paralayang. dan tidak terlalu jauh dari pusat Kota Batu, Malang, Jawa timur. karena cukup dengan waktu kurang lebih 30 menit kita sudah sampai di lokasi paralayang ini, sebelum membahas wisata Paralayang yang terletak di Batu Malang mungkin anda juga ingin membaca Info wisaa tentang 10 Wisata di Jawa Timur Yang Paling Fenomal.


    Foto Wisata Paralayang Batu Malang


    Tempat Wisata Paralayang lokasinya tak jauh dari kecmantan Pujon, dan sangatlah dekat dengan dengan wisata Air Terjun Coban Rondo yang juga bisa kita kunjungi untuk berwisata di sana. setiap harinya pengunjung dari wisata Paralayang cukup banyak, baik dari Touris luar negri dan Touris lokal dalam negri. dan ternyata kebanyakan dari pengunjung datang ke tempat wisata Paralayang Batu Malang hanya sekedar untuk foto-foto selifi karena memang pemandangan di lokasi Paralayang Batu Malang Sangatlah Indah untuk dijadikan obyek foto bersama keluarga dan teman.

    Untuk menuju lokasi Paralayang di Gunung Banyak anda bisa menggunakan motor ataupun mobil, khusus untuk mobil anda wajib berhati-hati karena lokasi medan di sana jalannya menanjak naik dan menanjak turun ditambah lagi dengan jalan di hutan yang berbelok-belok akan sedikit menyulitkan anda, tapi tetap asyik menikmati liburan di Batu Malang. oh ya,di Kota Batu Malang sana juga banyak kendaran untuk ojek, anda tidak pelu terlalu khawatir untuk mencari kendaraan ke sana jika anda tidak membawa kendaraan sendiri. Banyak Alternatif jalan menuju lokasi Paralayang Batu malang ini, tetapi semuanya akan bermuara pada dua tujuan, yaitu dari Batu dan juga dari Pujon.


    Jalan Menuju Lokasi Paralayang Batu Malang

    Perlu Kami Ingatkan supaya anda tidak rugi jauh-jauh ke Paralayang Batu Malang, pilihlah waktu yang tepat yaitu ketika sewaktu cuaca cerah, karena mengingat lokasi yang berada di ketinggian maka curah hujan berpotensi besar untuk membasa hutan Gunung Banyak, maka secara otomatis peserta yang naik paralayang akan dihentikan karena berbahaya sebab cuaca yang tidak bersahabat, pilihlah waktu yang sedang ramai-ramainya yaitu hari sabtu dan juga hari minggu, atau anda juga bisa datang pada waktu hari libur nasional. karena kebanyakan komunitas paralayang memilih hari tersebut untuk terbang di udara menggunakan Paralayang di Batu Malang.


    Omah Kayu
    Dan untuk masuk lokasi paralayang anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, karena cukup membeli tiket hanya dengan harga Rp 5.000,00 saja anda sudah bisa menikmati indahnya Hutan di Kota Batu Malang yang sangat eksotis di mata. Dan jika anda ingin bisa menikmati keindahan yang lebih indah anda bisa menunggu waktu matahari terbenam terlebih dahulu atau malam tiba, karena dari atas gunung banyak kita bisa menikmati indahnya tatanan kota batu, lampu desa di kawasan lokasi paralayang dan juga sejuk nan dinginnya suasana di Lokasi Paralayang Batu, Malang ini. Suasana yang mendukung sekali untuk mencari keromantisan bersama istri atau suami anda :v

    Berdekatan dengan lokasi Paralayang Kota Batu juga terdapat wisata lain, tak lain tak bukan yaitu Omah Kayu atau jika diartikan dalam bahas indonesia adalah Rumah Kayu, yaitu adalah rumah yang bahan bangunannya secara keseluruhuan terbuat dari kayu dan berada di atas pohon, ukuran rumah ini sekitar 3x3 meter, dan fasilitas yang ada di Omah Kayu ada kamar tidur dan juga ada pemanas air.

    Dan seked

  • #2
    sekarang di malang banyak tempat wisata yang ngehits
    Teknisi jembatan timbang bersertifikat

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X