Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Mie Instan Terpedas di Dunia yang Wajib Kamu Coba

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Mie Instan Terpedas di Dunia yang Wajib Kamu Coba

    Samyang, mie buatan Korea Selatan ini merupakan salah satu mie terpedas yang bisa dianggap nge-hits. Samyang pasti jadi salah satu makanan kesukaan orang yang suka pedas.
    Padahal, gak cuma samyang saja lho. Dilansir therameneater.com, Masih banyak mie pedas dari seluruh dunia yang perlu dicicipi. Terutama kamu penggila pedas. Apa saja? Berikut daftarnya!
    1. Habanero Ramyun - Korea Selatan

    www.theramenrater.com
    Ini adalah mie terpedas dari seluruh mie instan yang pernah ada datang dari Korea Selatan. Kamu bisa pilih berdasarkan skala pedasnya.
    2. Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun – Korea Selatan

    www.theramenrater.com
    Mie instan yang berbasis dari gurita ini tentu merupakan sesuatu yang baru dan aneh. Namun kamu, penggila pedas wajib coba lho. Kekenyalan mienya serta bumbunya tentu akan membuatmu merasakan rasa pedas yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya.
    3. Samyang Buldak Bokkeummyeon – Korea Selatan

    www.therameneater.com
    Ramyun pedas yang banyak orang coba ini benar-benar pedas jika kamu pernah melihat seorang memakannya di YouTube. Disajikan tanpa kuah, mie instan ini mempunyai kepedasan yang mantap serta rasanya yang akan mengugah selera bagi spicy lovers.
    4. Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan

    www.theramenrater.com
    Ramyun dari Korea Selatan ini benar-benar sungguh memberikan tingkat kepedasan yang bukan main! Teumsae memiliki beberapa cabang restoran di Korea Selatan yang menyajikan beberapa makanan pedas bagi kamu yang suka banget sama rasa pedas.
    5. Ching’s Secret Hot Garlic Instant Noodles – India

    www.theramenrater.com
    Mie ini dapat kamu temukan di toko lokal India dan kamu bisa coba sendiri. Kamu pasti akan merasakan kuah serta mie yang asin, pedas dan juga rasa bawang putih. Yang ketika dimakan terus menerus akan semakin terasa pedasnya.
    6. MyKuali Penang White Curry Noodle – Malaysia

    www.theramenrater.com
    Kuahnya yang kental akan bikin lidah "terbakar". Ditambah dengan sejumlah bawang putih yang tentunya bikin nikmat.
    7. Emart Dare You! Habanero Jjamppong – Korea Selatan

    www.theramenrater.com
    Rasa pedas yang bersamaan dengan kuah seafood membuat mie instan yang satu ini layak untuk dicoba. Hitungan rasa pedasnya bisa mencapai 1.960 SHU (Scoville Heat Units) seperti layaknya habanero.
    8. JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken – Tiongkok

    www.theramenrater
    Mie instan yang satu ini datang dari Tiongkok dan penuh dengan bumbu-bumbu pedas pilihan. Kuahnya yang sudah cukup pedas bikin kamu pengen nambah lagi. Dengan bubuk pedas tambahan yang ada, selera makanmu bisa meninggi.
    9. Wugudaochang Sichuan Pepper & Chicken Flavor - Tiongkok

    www.theramenrater.com
    Rasa Sichuan pedas yang khas bisa kamu rasakan dalam mie instan ini. Tetapi ketika kamu menghirupnya, akan terasa bau mint. Dengan tambahan kacang mente dan hiasan merica akan membuat mie ini menggoda sekaligus rasa pedas yang nikmat.
    10. Nongshim Jinjja Jinjja – Korea Selatan

    www.theramenrater.com
    Meskipun tidak ada di Indonesia, namun Jinjja Jinjja ini bisa kamu dapatkan di Korea Selatan. Kuahnya yang pedas dicampur dengan potongan babi, kacang dan wijen hitam dijamin bakalan membuatmu kepedasan.
    Sudah menggugah selera? Kamu berniat coba?

  • #2
    Kayaknya yang baru masuk ke Indonesia baru Samyang aja ya? Udah nyobain Samyang dan itu pedes banget, mau ga mau harus ada susu buat netralin rasa pedesnya hehe
    Engs Resto - Menyediakan Nasi Kotak serta Catering dengan variasi menu yang lezat.

    Comment


    • #3
      wah lagi ngehitsnya mie samyang di indonesia ..............................
      Tips Supaya Aki UPS Tetap Tahan lamal | Memperbaiki Ups Yang Tidak Bisa Menyimpan Arus Listrik | 4 Tipe Aki yang Bisa Digunakan Pada UPS

      Comment


      • #4
        denger di berita tv kalau samyang tidak halal
        perusahaan alat peraga pendidikan

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X