Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kreasi Aneka Minuman Segar

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Kreasi Aneka Minuman Segar

    Siapa yang tidak tahu minuman teh? Minuman yang sering disajikan diberbagai macam acara dan pertemuan ini bisa disajikan dalam bentuk hangat dan dingin. Minuman yang kaya akan antioksidan ini sering dikreasikan dengan berbagai macam buah-buahan menjadikan aneka minuman segar mari bicara dari teh ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Rasanya yang khas membuat beberapa orang menjadikan minuman yang satu ini sering disajikan sebagai sajian penutup makanan. Beberapa kreasi aneka minuman segar dari teh ini bisa menambah keakraban Anda dimeja makan.

    1. Teh Markisa dan Lemon
    Perpaduan teh dan lemon mungkin sudah sering disajikan sebagai salah satu minuman segar. Namun untuk lebih menambah kesegaran sajian penutup Anda, Anda bisa menambahkan markisa sebagai penambah kesegarannya. Perpaduan teh lemon dan beberapa potongan buah markisa membuat hidangan penutup Anda menjadi sangat segar. Potongan buah markisa yang sangat menarik sangat cocok dengan warna teh dan juga senada dengan warna jeruk lemon. Untuk mempercantik tampilan, Anda bisa menambahkan potongan jeruk lemon dibibir gelas.

    2. Teh Jeruk Strawberry
    Buah strawberry sering dijadikan salah satu paduan sajian penutup makanan. Rasa asam manisnya yang khas tersebut bisa di padukan dengan teh dan jeruk. Untuk membuat salah satu aneka minuman segar mari bicara dari teh jeruk strawberry ini, Anda siapkan 6 buuah strawberry dan blender hingga halus. Kemudian seduh teh melati dengan air panas. Setelah itu, Anda tuangkan teh, strawberry yang sudah halus dan perasan jeruk lemon kedalam gelas. Teh jeruk strawberrypun siap dinikmati. Untuk menambah kesegaran, Anda bisa menambahkan es batu.

    3. Teh Jagung
    Perpaduan teh dan jagung mungkin jarang sekali terdengar. Namun, aneka minuman segar mari bicara yang satu ini memadukan rasa manis dari jagung yang khas ini sangat pas dipadukan dengan teh melati yang wangi. Sajian ini sangat pas disajikan sebagai penutup makan siang Anda. Untuk membuat teh jagung, bahan-bahan yang harus Anda persiapkan adalah teh melati, jagung manis, nata de coco, air mendidih, daun pandan, susu cair, dan gula pasir dan es batu. Langkah pertama, Anda seduh teh terlebih dahulu dan rebus jagung manis yang telah disiapkan. Setelah itu, Anda bisa merebus susu cair, gula pasir dan daun pandan. Setelah bahan-bahan siap semuanya dan telah di rebus, campurkan bahan satu persatu dan masukkan nata de coco serta es batu secukupnya.

    Kandungan antioksidan yang ada teh dipadukan dengan kandungan vitamin serta mineral yang ada pada berbagai macam buah-buahan tersebut selain memberikan rasa segar pada tubuh juga bisa membuat tubuh Anda makin sehat. Untuk membuat aneka minuman segar mari bicara lebih nikmat menggunakan teh dari Sariwangi yang sudah terkenal rasa khasnya sejak dahulu.
    SariWangi - Teh Pandan Rose Aneka Minuman Teh yang Segar
    https://www.mari-bicara.com
    Teh Pandan Rose adalah salah satu aneka minuman segar yang bisa membantu menenangkan pikiran, cocok diminum ketika jadwal aktifitas anda sedang padat.

  • #2
    penasaran sama teh jagung pasti ada rasa sepet dan jagungnya
    Saldo Perfect Money - Jual Beli Perfect Money Terpercaya - Tempat Jual Beli Perfect Aman dan Cepat

    Comment


    • #3
      Itu rasa teh jeruk strawberry gmn ya rasanya?
      Asem-asem gitu kali ya? Tapi seger haha
      Jual Peralatan Dapur HORECA untuk Kemudahan Bisnis Anda.

      Comment


      • #4
        Wah enak tuh apalagi buat dijadiin usaha kecil-kecilan kaya warung gitu.
        Jual Showcase dan Cooler Panasonic Untuk Kebutuhan Dapur Anda

        Comment


        • #5
          Boleh nih kalau ada acara gitu ngga usah mesen bisa bikin sendiri, tapi pengen cobain teh jagung.
          Resep Pasta Spaghetti untuk Kebutuhan Memasak Anda

          Comment


          • #6
            Kalau saya belum pernah tuh nyobain Teh Jagung...
            Rasanya kayak gimana ya buat Teh Jagung? Saya ga doyan jagung juga sih, tapi ntah kenapa pengen cobain aja...
            MASEMA - Jual berbagai kitchen equipment sepeti mesin pembuat bakso ataupun pemanggang untuk bisnis restoran Anda.

            Comment

            Powered by Stromotion
            Working...
            X