Announcement

Collapse
No announcement yet.

Resep masakan nusantara

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Resep masakan nusantara

    Inilah sebabnya, misalnya, sosis mendapatkan tekstur goyang yang bagus dan tajam, dan mengapa jika Anda mengeluarkan garam dari garam, itu menjadi remah dan kering (lihat di sini untuk info lebih lanjut resep masakan nusantara tentang pengasinan dan pembuatan sosis, dan di sini untuk info ilmiah yang lebih dalam Pada proses pengasinan daging. Ini semua baik dan bagus, tapi mengapa penting bagi pendeta taco?

    Masalahnya, dalam trompo daging yang dibuat dengan baik resep masakan nusantara, saat irisan daging irisan daging dari dalamnya, ia harus dibawa dengan irisan koheren, tidak hancur, dan seharusnya teksturnya hampir sembuh, seperti daging-lembab, juicy, dan Garing dibandingkan dengan rapuh atau berkapur-dua tanda pasti bahwa ada beberapa tindakan pengasinan yang terjadi. Untuk mencapai tahap ini, Anda memerlukan sekitar 1 sampai 2% garam per satuan berat daging, dan setidaknya beberapa jam waktu marinir. Dengan bumbu beraroma yang bagus, Anda bisa memanggang dagingnya dan menyebutnya sehari-banyak resep lezat dan lezat melakukan hal itu-tapi bukan itu yang saya cari di sini.

    Yang saya inginkan adalah real deal. Tekstur yang disembuhkan, potongan renyah, irisan cukuran dan sebagainya resep kue kering lebaran Saya mencoba melapisi daging yang diasinkan ke wadah deli berukuran quart yang kosong sebelum membiarkannya beristirahat semalam resep kue kering lebaran (agar protein saling silang dan dagingnya sedikit disembuhkan). Saya kemudian menusukkan tusuk sate ke tengah, membalikkan semuanya, diakhiri dengan nanas, dan membangun alas dari dasar nanas di mana kepala tusuk sate bisa beristirahat, membiarkan semuanya berdiri tegak di bawah dukungannya sendiri. .

    Untuk memasaknya, saya memasang cincin dari wajan wajan Weber Gourmet System Grate. Dengan menempatkan bara di sekeliling perapian batu bara, dan juga tepat di atas wajan wajan, saya dapat menciptakan sistem pemanas vertikal yang memasak daging babi dan nanas dari semua sisi secara bersamaan. Saya harus mengatakan, itu terlihat sangat buruk,

    dan mengejutkan, ini bekerja dengan cukup baik, meskipun dengan satu ton permainan yang mengutak-atik cara membuat cireng biasa, membakar tangan saya untuk manuver nanas lengket yang mengandung nanas cara membuat cireng biasa, menambahkan lebih banyak batu bara setelah menyadari bahwa itu akan memakan waktu jauh lebih lama daripada Diharapkan, menghibur tamu sementara daging babi mereka dimasak, dll.
Powered by Stromotion
Working...
X