Announcement

Collapse
No announcement yet.

​9 Manfaat Minyak Virgin

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    ​9 Manfaat Minyak Virgin

    jual minyak zaitun murah - Manfaat olive oil dari dulu sangat bermanfaat meningkatkan kecantikan. Tidak heran kalau minyak zaitun sering dimanfaatkan produsen kosmetik. Minyak zaitun berasal dari tanaman buah yang tumbuh di daerah mediterania yang mendatangkan intensitas matahari yang melimpah. Olive Oil sangat dikenal dalam dunia kecantikan, kuliner bahkan kesehatan. Hal semacam ini disebabkan oleh kandungan nutrisi pada minyak virgin tersebut.
    Di setiap 100 gram minyak virgin mengandung nilai gizi energi, Karbohidrat, Lemak jenuh dan lemak tak Jenuh
    Manfaat Minyak Zaitun
    Berikut ini manfaat minyak zaitun terhadap gaya hidup dan juga kesehatan. Kita dapat membagi khasiatnya untuk kecantikan kulit supaya baik bagi organ tubuh.
    1). Menjaga Kesehatan Jantung
    Menurut yang ada lemak tak jenuh adalah sebuah kandungan dari olive oil itu sendiri. Khasiat dari lemak tidak jenuh yang tersimpan di dalam minyak zaitun salah satunya adalah baik untuk kesehatan jantung. Terutama dapat mengendalikan kolestrol jahat yang tentunya paling membahayakan pada tubuh manusia dan dapat mengendalikan kolestrol baik. Sehingga manfaat olive oil salah satunya ialah dapat memelihara kesehatan jantung.
    2). Menurunkan Angka Kematian
    Sesuai hasil studi yang sudah diresmikan dalam majalah Lanst yang amat lama pada tanggal tahun 1999 M, bahwa Albania yang berada di Eropa dikenal dengan negara masyoritas berpenduduk muslim. Mereka memiliki salah satu keistimewaan yaitu sedikitnya angka kematian. Angka kematian di negara Albania di kalangan laki-laki yaitu 41 orang dari setiap 100.000 orang, angka yang cukup fantastis. Usut punya usut ternyata hal itu disebabkan oleh penggunaan minyak virgin dalam makanan oleh masyarakat Albania.
    3). Menghindari Ketergantungan Obat Penurun Hipertensi
    Menurut hasil penelitian Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Itali, ia telah melakukan percobaan terhadap 32 pasien yang menderita penyakit hipertensi kemudian mengkonsumsi minyak virgin hasilnya tekanan darah penderita berkurang pada kadar 7 poin.
    4). Mengatasi Terjadinya Gejala Kanker
    Selain mengandung lemak tidak jenuh, di dalam minyak zaitun juga menyimpan antioksidan yang cukup tinggi. Dengan antioksidan dapat mengurangi penyakit kanker. Di dalam antioksidan juga terdapat senyawa hidroksitirosol yang berfungsi untuk menormalkan kadar gula yang di tubuh. Jangan kuatir jika manfaat minyak zaitun bisa mengatasi penyakit mematikan ini.
    5). Mengurangi Kolestrol Tinggi
    Manfaat minyak virgin lainnya yang sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat luas adalah mengendalikan zat lemak kolesterol yang tinggi. Dipastikan kolesterol Anda akan menurun kalau mengonsumsi minyak virgin secara rutin. Di dalam zaitun sendiri juga mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), namun tidak menghapus dan terus mempertahankan kadar lemak baik (HDL) yang ada dalam tubuh.
    6). Minyak Virgin Pengganti ASI
    Para peneliti mengemukakan bahwa kebanyakan lemak ada di dalam ASI merupakan jenis lemak berantai tunggal. Lemak ini merupakan lemak yang berguna dan memang yang dikonsumsi setiap orang, dan itulah salah satu lemak terdapat pada minyak zaitun.
    7). Menjaga Usus
    Didalam olive oil ternyata juga mengandung zat senyawa Oleuropein Aglycone. Zat ini sangat berperan penting untuk kesehatan usus karena zat senyawa tersebut berfungsi untuk mengontrol suplaian darah ke usus. Senyawa ini juga berfungsi membantu mengatasi kerusakan usus yang dikarenakan penyakit anemia atau biasa disebut dengan penyakit kekurangan darah.
    8). Menangkal Radikal Bebas
    Manfaat olive oil yang lain yaitu adanya zat aktioksidan-polifenol. Zat ini bisa meningkatkan pada proses detoksifitkasi molekul yang terjadi sehingga bisa berguna menangkal radikal bebas.
    9). Mengurangi Peradangan Sendi
    Disinyalir dari Majalah AMJ CLIN NUTR yang terbit pada bulan November 1999 M, bahwa ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh 145 pasien yang sakit persendian di negara Yunani Utara, terlihat pasien yang mengidam penyakit osteoporosis yang mengkonsumsi minyak virgin bisa memberikan dampak yang manjur dalam mencegah rasa sakit radang sendi ini.
    Jual Minyak Zaitun Ekstra Virgin Afra Kemasan Ekslusif
    http://hidupmulia.net
    Jual Minyak Zaitun Afra – Minyak zaitun afra diproduksi oleh perusahaan Coosur SA di Spanyol. Minyak zaitun afra merupakan minyak zaitun extra virgin yang dihasilkan dari perasan buah zaitun pertama dan merupakan minyak zaitun terbaik karena tidak melalui banyak proses sehingga memiliki kualitas yang lebih tinggi. Minyak zaitun afra aman diminum dan dioleskan, bermanfaat sebagai obat luar dan dalam, sebagai campuran makanan atau masakan, minyak urut, minyak rambut, penghalus kulit, untuk kecantikan wajah, pijat ataupun lulur. Minyak zaitun dapat digunakan pada tangan, rambut, dan sebagai bahan untuk message oil/pijat urut. Membuat rambut mengkilap dan menghilangkan ketombe Menghilangkan kerutan kulit dan memperlambat
Powered by Stromotion
Working...
X