Announcement

Collapse
No announcement yet.

Hangout Sukses, Raditya Dika Berterima Kasih pada Fans Prilly

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Hangout Sukses, Raditya Dika Berterima Kasih pada Fans Prilly

    Film terbaru besutan Raditya Dika,*Hangout, kini telah menembus sejuta lebih penonton selama seminggu tayang, sejak dirilis pada 22 Desember 2016.

    Raditya Dika sangat bersyukur film garapannya mencapai angka penonton yang fantastis. Walaupun ini bukan kali pertama ia membuat film, tapi*Hangout merupakan film pertamanya yang meraup kesuksesan sebesar itu.



    "Ini adalah pencapaian dalam karier. Gue enggak pernah punya film yang lakunya secepat ini, secara layar lebar," ucap Raditya Dika saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

    Pria 32 tahun itu juga mengutarakan rasa terima kasih kepada para penggemar rekan mainnya di*Hangout, Prilly Latuconsina. "Terima kasih juga buat fans-fansnya Prilly dan Dinda (Kanya Dewi). Prillvers (sebutan untuk para fans Prilly) di banyak kota bikin nonton bareng sendiri lho," ujar Raditya Dika yang saat itu ditemani oleh Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi.

    "(Bahkan) setiap kota ada spanduknya. Prillvers mana mendukung*Hangout. Kayak kemarin ada 'Prillvers Malang support Hangout', 'Prillvers Batam support Hangout'. Padahal enggak ada akunya tapi spanduknya tetap dibawa," timpal Prilly.

    "Dan Prillvers juga senang karena mereka disebutin di film*Hangout," kata Raditya Dika.

    Hangout*sendiri mengisahkan Raditya Dika yang berperan sebagai dirinya sendiri mendapat undangan misterius yang membawanya ke sebuah pulau terpencil. Ternyata di sana ia tak sendirian. Raditya Dika bertemu para selebritas lain seperti Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Gading Martin, Surya Saputra, Mathias Muchus, dan Bayu Skak, yang ternyata mendapatkan undangan yang sama.

    Namun misteri menyelimuti kedatangan mereka di pulau tersebut. Perlahan maut menghampiri satu per satu dari mereka. Mereka yang tersisa pun mencoba bertahan hidup dan menebak siapa dalang di balik semua itu.




    - ADS

  • #2
    flim hangout ini sukses banget karena ada pemain kesayangannku
    Layanan Mengatasi Panik Attack | Lampu senter LED

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X