Announcement

Collapse
No announcement yet.

Merk Vape Tak Menentukan Rasa dan Kualitas Rokok Elektrik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Merk Vape Tak Menentukan Rasa dan Kualitas Rokok Elektrik

    Merokok merupakan kegiatan yang sebaiknya dihindari karena bisa mengganggu kesehatan akibat kandungan dari rokok tersebut. Namun kini ada cara merokok modern yang dinilai lebih sehat karena zat yang dihisap tidak mengandung tar yang dikandung oleh rokok konvensional. Cara merokok modern ini juga lebih unik karena tak langsung menggunakan lintingan rokok namun menggunakan sebuah alat yang dinamakan evaporator atau vape. Banyak merk vape yang beredar saat ini sesuai dengan trend rokok elektrik, namun merk sebuah vape bukanlah jaminan untuk rasa rokok ataupun kualitas dari vape yang digunakan. Rokok elektrik memiliki bentuk sebuah cairan yang mengandung kandungan sama dengan rokok pada umumnya namun tanpa zat tar. Cairan rokok elektrik ini umumnya ditambahkan dengan aroma atau rasa tertentu yang bisa dipesan secara pribadi sesuai selera penggunanya.

    Cairan kemudian dimasukkan ke dalam vape yang di dalamnya memiliki batre untuk menyimpan energi dan pemantik untuk menyalakan api sehingga bisa dihisap dan menghasilkan asap. Dengan banyaknya merk pembuat vape, para perokok elektrik mungkin merasa kebingungan untuk menentukan merk mana yang sebetulnya memiliki kualitas baik sebagai evaporator. Sebenarnya sampai saat ini belum ada merk yang dianggap paling unggul dalam produk vape. Rokok elektrik pun belum terlalu lama diminati sehingga produsen yang membuatnya masih tergolong baru sehingga belum bisa dilihat mana yang terbaik. Pemilihan bisa dilakukan dengan cara yang lain untuk menentukan yang mana yang sebaiknya dibeli yaitu:

    1. Bentuk vape. Ada beberapa bentuk vape yang saat ini beredar di pasaran yaitu bentuk pensil yang lebih mudah disimpan bahkan dimasukkan dalam saku kemeja, dan bentuk botol yang memiliki tempat penyimpanan cairan lebih besar.

    2. Sumber energi yang digunakan. Merk vape tertentu sudah menggunakan batre yang bisa diisi ulang atau dicharge menggunakan port USB. Sedangkan merk lainnya ada juga yang menggunakan batre biasa sehingga jika batre habis Anda harus membeli batre baru untuk mengisi energinya.

    3. Kapasitas penyimpanan cairan.
    Berbeda bentuk berbeda pula kapasitas penyimpanan cairan yang disertakan. Semakin besar penyimpanannya maka bentuknya pun semakin besar. Bagi Anda yang sering menggunakan rokok elektrik maka sebaiknya membeli vape yang memiliki ruang penyimpanan besar sehingga tak perlu sering membeli cairan rokok elektrik sehingga lebih awet digunakan. Namun tentu saja semakin besar ruang penyimpanannya maka semakin besar bentuknya yang mengakibatkan lebih sulit untuk membawa serta menyimpannya.

    4. Bahan yang digunakan.
    Bahan liquid vape sangat berpengaruh pada keamanan vape. Semakin baik bahan yang digunakan maka resiko vape meledak akan semakin kecil. Seperti yang diketahui bahwa vape bisa meledak jika pemakaiannya kurang berhati-hati misalnya terjatuh dari saku atau saat menghirupnya. Merk vape bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi kualitas dan pemilihan vape. Jika Anda merupakan perokok elektrik maka sebaiknya memilih vape berdasarkan selera, kebutuhan dan keamanan. Bahan vape yang kokoh menjadi pemilihan pertama agar vape aman digunakan. Sedangkan ruangan penyimpanan besar sangat pas untuk mereka yang sering merokok sehingga isi tidak cepat kehabisan dan mengharuskan Anda untuk mengisi ulang. Vape besar juga cocok digunakan saat melakukan perjalanan yang cukup jauh sehingga tidak takut kehabisan di jalan. Anda bisa mendapatkan vape dengan membeli di toko online yang juga menjual cairan rokoknya sehingga bisa Anda gunakan bersamaan tanpa perlu membeli lagi di tempat yang lain.
Powered by Stromotion
Working...
X