Announcement

Collapse
No announcement yet.

Casing HP Makanan Ini Terlihat Enak ! Anda Ingin Memilikinya ?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Casing HP Makanan Ini Terlihat Enak ! Anda Ingin Memilikinya ?

    news.lewatmana.com – Anda yang bosan dengan casing hp Anda biasanya akan membeli casing hp baru yang lebih memiliki desain unik dan Anda menyukainya. Karena itu Anda pasti menyukai casing hp menarik yang berasal dari Jepang ini. Saat memandanginya pertama kali saja Anda pasti tidak akan percaya bahwa ini adalah casing hp.
    Sumber: vvstore.jp

    Seperti ramen sungguhan, bukan? Casing hp ini sedang diincar oleh masyarakat Jepang. Alasannya tentu saja karena desainnya yang terbilang aneh lagi menarik. Berhubung masyarakat Jepang juga sangat mencintai nasi kare. Coba saja Anda perhatikan cukup lama casing hp nasi kare itu, pasti Anda akan kelaparan dan ingin memakannya.
    Namun ternyata casing hp ini tidak hanya nasi kare saja, ada juga yang lain yang tetap berasal dari makanan yaitu, tahu bumbu pedas. Warnanya merah sekali ya. Buat Anda penggila makanan pedas pasti langsung ngiler melihatnya. Tapi Anda harus ingat lho kalau ini tidak bisa dimakan.
    Sumber: vvstore.jp

    Ada lagi desain casing hp yang dibuat menyerupai telur ikan, salmon, dan nasi. Seperti menu sushi yang super segar dan enak. Pokoknya saat melihat casing hp ini dijamin Anda bisa tiba-tiba mengalami kelaparan. Karena casing hp ini berasal dari Jepang, maka kebanyakan makanannya pun berasal dari Jepang.
    Sumber: vvstore.jp

    Buat Anda penggemar daging dan nasi, pasti akan ngiler saat melihat casing hp satu ini. Habisnya terlihat sangat nyata dan menggiurkan! Yang paling uniknya ditambahkan cabai dan bawang bombay.
    Sumber: vvstore.jp

    Lalu ada juga casing hp okonomiyaki, salah satu makanan asli Jepang yang cukup populer di Indonesia. Pembuatan casing hp ini sendiri terinspirasi dari menu makanan palsu yang biasa ada di bagian depan restoran-restoran Jepang. Ternyata ada yang kepikiran ya membuatnya sebagai casing hp.
    Sumber: vvstore.jp

    Beruntungnya Anda karena casing hp ini dijual secara online. Anda harus mengeluarkan uang sekitar 59 dolar Amerika atau 700 ribuan rupiah untuk mendapatkannya. Harganya cukup mahal karena memang membuat makanan palsu itu tidaklah mudah.

  • #2
    di indonesia udah ada gakk yahhhh ???????

    Comment


    • #3
      kayak beneran lucu pengen punya satu
      Jual Jaket Harga Grosir | Jual Jaket Beraneka Macam Model Trendy | Jual Jaket Beraneka Macam Model Trendy

      Comment


      • #4
        mirip dengan makanan aslinya ,pasti banyak peminatnya baget kalau ada casing seperti ini
        Solusi untuk Bisa Move On Saat dilanda Patah Hati

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X