Announcement

Collapse
No announcement yet.

7 Laptop 'Mungil' yang Cocok Dibeli Kalangan Mahasiswa. Keren plus Murah Banget!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    7 Laptop 'Mungil' yang Cocok Dibeli Kalangan Mahasiswa. Keren plus Murah Banget!

    Buat mahasiswa, laptop jadi gadget yang wajib alias harus dimiliki. Entah dipakai buat mengerjakan tugas-tugas kuliah atau sekadar buat nonton film saat waktu senggang.

    Kebanyakan mahasiswa biasa membutuhkan laptop yang ringkas dan harga yang bersahabat. Salah satu pilihan tepatnya adalah laptop berukuran mungil alias netbook yang memang mengusung harga bersahabat.

    Butuh rekomendasi laptop mungil berkualitas yang cocok dengan harga mahasiswa? Langsung simak saja daftarnya berikut ini.




    1. Dell Inspiron 3162

    pasonisan.com


    Dengan budget 3,3 jutaan rupiah saja kamu sudah bisa memperoleh laptop mungil berlayar 11,6inci ini. Meski ukurannya cukup mungil, jangan sepelekan spesifikasi dari laptop ini.

    Pasalnya, Dell Inspiron 3162 ini sudah mengusung prosesor Intel Celeron 3050U, memori DDR3 2GB, dan hard drive 500GB 5400 RPM. Laptop ini juga sudah mengusung VGA Intel HD serta Windows 10 sebagai sistem operasinya.



    2. HP Notebook 11-f103TU

    cnet.com


    Mengusung prosesor Intel Celeron 2.16GHz dengan memori 2GB dan kapasitas penyimpanan 500GB, laptop satu ini sangat pas dipakai kamu yang kalangan mahasiswa. Kamu bisa mengerjakan tugas-tugas kuliah yang sifatnya ringan atau mau nonton film hiburan dengan laptop ini.

    Harganya pun cukup bersahabat lho guys! Cukup siapkan budget 3,2 juta rupiah saja.



    3. Lenovo Netbook IP300s N3050

    daftarharga21.com


    Butuh laptop ringkas dengan harga bersahabat? Lenovo Netbook IP300s N3050 ini lah jawabannya.

    Ukuran layar cuma 11,6inci tapi spesifikasi yang diusung sudah lumayan tinggi seperti prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 dan RAM DDR3 2GB serta HDD 500GB. Harganya pun bersahabat, yakni hanya 2,9 juta rupiah.



    4. Asus Netbook X200MA N2840

    youtube.com


    Cuma punya budget 3 jutaan saja? Beli saja laptop mungil berukuran 11,6inci buatan Asus ini. Harganya cuma 3,3 juta rupiah, tapi laptop ini sudah mengusung spesifikasi terbaik.

    Spesifikasi terbaik tersebut antara lain prosesor Intel Celeron Dual Core N2840 dan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Laptop ini juga mengusung memori HDD berkapasitas 500GB, sehingga cocoklah dipakai untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah ringan seperti mengetik misalnya.




    5. Venturer Bravowin 10k

    expertreviews.co.uk


    Laptop mungil satu ini mengusung layar 10inci saja. Meski ukurannya mini, laptop satu ini sudah mengusung prosesor Intel quad-core, RAM 2GB, OS Windows 10, dan mini HDMI untuk koneksi proyektor.

    Harganya pun cukup murah, yakni cuma 2,9 juta rupiah saja!




    6. Axioo Pico Windroid 9+

    axioomania.wordpress.com


    Dibanderol dengan harga 2,89 juta rupiah, laptop ini sangat cocok untuk kamu para mahasiswa. Meski harganya murah, tapi laptop ini sudah mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti prosesor Intel Baytrail 1.8GHz, memori RAM 2GB dan ROM 2GB. serta layar yang cukup kecil yakni 9inci saja.




    7. Acer Aspire One

    wikipedia.org


    Laptop mungil terakhir yang masuk dalam daftar kami kali ini adalah laptop seri Acer Aspire One yang mengusung layar 11.6inci saja. Dibanderol cukup murah, yakni sekitar 3,15 juta rupiah, laptop ini sudah mengusung prosesor Intel Celeron N3050, memori DDR3 2GB, HDD 500GB, dan Intel HD Graphics Card.

    Gimana, ada yang menarik gak dari daftar rekomendasi kami kali ini?

  • #2
    kayak notebook harganya juga hampir sama dengan laptop yang biasanya
    Jual Koper Umroh Model Unik & Terlengkap

    Comment


    • #3
      bagus nih simpel dan ribet di bawa ke mana mana
      Keuntungan Alat pembayaran Virtual Perfect Money

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X