Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Aplikasi Kecantikan untuk Bikin Kamu Lebih Cantik Tanpa Keluar Rumah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Aplikasi Kecantikan untuk Bikin Kamu Lebih Cantik Tanpa Keluar Rumah

    aplikasi-aplikasi berikut bisa bikin kamu semkain cantik secara instan,*girls! Dari efek kulit mulus, bibir merah merona, pipi berseri dan semua yang kamu inginkan bisa didapatkan dengan menggunakan kelima aplikasi di bawah. Yuk, kita intip!


    1. Perfect365

    Sebagai aplikasi kecantikan yang paling banyak diunduh dengan jumlah lebih dari 65 juta, Perfect365 nggak usah diragukan lagi kualitasnya. Bayangkan saja, dengan aplikasi ini, kamu bisa mendadani wajahmu dengan 20 peralatanmakeup*terbaik serta mengubah bentuk dan detail wajahmu secara tepat.*Eits, Perfect365 juga menjamin 100% kesempurnaan hasil dari*makeover your look on photos, girls! What a perfect application, isn’t it?


    2. Photo Makeover

    Untuk urusan*make over, Photo Makeover*is also a hit! Selain unggul dalam mengubah semua yang ada di wajahmu, kamu juga bisa menambahkan ekspresi wajah yang kamu inginkan. Serunya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur pencahayaan yang dinamakan*one-tap color corrections.*Semuanya ini bisa kamu dapatkan secara instan melalui fitur magic shake*yang disediakan.*Cool!


    3. ModiFace Photo Editor

    Sebagai aplikasi kecantikan terbaru, ModiFace Photo Editor nggak kalah dalam urusan mempercantik penampilanmu,*girls! Dengan keunggulan meningkatkan pesona wajahmu melalui fitur-fitur yang disediakan, kamu bisa mengubah warna dan ukuran mata, membuat gigi menjadi lebih putih serta membasmi semua noda di wajah. Bukan cuma itu, ModiFace Photo Editor juga memanjakanmu dengan filters, frames*dan teks ke foto yang sudah diedit.* Satu lagi,*you can also do it on its website! Yay!


    4. Beauty Photobooth

    Untuk kamu yanng suka photobooth, yuk coba aplikasi ini! Di sini kamu akan mendapatkan hasil photobooth*terbaik karena adanya fitur*skin corrections dan efek lucu untuk kedua matamu. Hasilnya, tampilancute*seperti seleb korea akan membuatmu senang. Apalagi, aplikasi ini juga menyediakan efek*stamps, speech bubbles, photo border*dan*filters*ala Korea yang menggemaskan!*So cute!!


    5. Pimple Remover Photo Retouch

    Sebagai sentuhan terakhir, pastikan nggak ada satupun jerawat yang tertinggal di wajahmu melalui aplikasi Pimple Remover Photo Retouch. Dengan aplikasi yang pakar dalam hal tersebut, kamu bisa menyeleksi area yang memiliki noda maupun jerawat dan 100% menghapusnya tanpa bekas. Serunya, proses*removing*ini nggak akan mempengaruhi warna kulit aslimu,*girls! So, your face will look clean naturally.*What a good news, right?



    - ADS

  • #2
    wah ini aplikasi kamera yang bisa menghasilkan wajah cantik sempurna
    Informasi Paket Wisata Pulau harapan |VRLA | Produsen Surabaya Anti Karat mobil

    Comment


    • #3
      Iyaaa silahkan di coba semoga bermanfaat

      Comment


      • #4
        ini dia yang bisa menipu di dunia maya dimedia sosial cantik waktu ketemu beda sama yang di foto
        Jual Koper Umroh Model Unik & Terlengkap

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X