Announcement

Collapse
No announcement yet.

8 HP Android dengan Kamera Depan Terbaik Untuk Selfie!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    8 HP Android dengan Kamera Depan Terbaik Untuk Selfie!

    Melihat peluang tren ini, para vendor smartphone berlomba-lomba untuk memuaskan kebutuhan penggunanya. Mereka memanjakan para*proselfie dengan menyediakan kamera depan beresolusi tinggi, guna mendapatkan hasil selfie terbaik. Nah, mau tau HP Andoid apa saja yang bisa memaksimalkan hasil foto selfie kamu?*Check this out!


    Sony Xperia C5 Ultra Dual



    HP Android yang paling pas untuk selfie terbaik kamu adalah Sonny Xperia C5 Ultra Dual. Kamera depan Xperia C5 Ultra Dual dilengkapi dengan sensor kamera 13 MP dan didukung pula dengan auto fokus dan LED Flash.*Tak hanya itu, kamera depan ini juga memiliki fitur perekam video dengan resolusi 1080p alias full* HD 30fps,*girls!


    Sony Xperia M5 Dual



    Sony Xperia M5 Dual ini juga cocok untuk mendapatkan hasil maksimal untuk selfie kamu. Fitur kamera depan Xperia M5 Dual ini nggak beda jauh dengan Xperia C5 Ultra Dual. Bedanya, Xperia M5 Dual tidak memiliki LED Flash pada kamera depan. Tapi nggak usah kecewa, fitur lain dari HP ini nggak kalah keren, karena kamera utamanya beresolusi 21,2MP dan dapat menyimpang hingga 216GB.*Wow!


    Huwaei Honor 7i



    HP android dari Huwaei Honor 7i juga jadi salah satu pilihan smartphone Android yang pas untuk selfie. Huwawei Honor 7i ini memiliki resolusi kamera depan 13MP. Keunikan dari HP ini, pasti kamu suka! Karena kamera depannya bisa diputar sesuai*angle terbaikmu, serta dilengkapi dengan*dual tone*LED Flash. Jadi selfie kamu nggak hanya gaya yang itu-itu saja.


    Lenovo Vibe X2 Pro



    HP Android Lenovo Vibe X2 Pro juga jadi rekomendasi yang tepat untuk memuaskan hasrat selfie kamu. HP ini memiliki resolusi kamera depan dan kamera yang utama yaitu 13MP. HP ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB.


    HTC Desire Eye



    Kamera depan terbaik untuk selfIe kamu juga datang dari HTC Desire Eye. Kamera depan HTC Desire Eye memiliki sensor berukuran 13MP, dan dilengkapi dengan dua LED Flash.


    Asus Zenfone Selfie



    Asus yang mulanya sebagai vendor*notebook,*kini semakin gencar mengeluarkan inovasi pada ranah*smartphone.*Produk terbarunya adalah Asus Zenfone Selfie yang memiliki resolusi pada kamera depan 13MP. Sesuai namanya HP Asus Zenfone Selfie ini bisa jadi pilihan HP selfie kamu.


    ZTE Blade S7



    ZTE kembali merilis produk terbarunya, yaitu ZTE Blade S7. HP Android ini dilengkapi dengan kamera depan 13MP yang juga layak masuk jajaran ke dalam HP Android terbaik untuk selfie. Nggak Cuma kamera depan yang beresolusi tinggi, ZTE Blade S7 juga dilengkapi dengan*fingerprint*dan mifavor, lho!


    Xiaomi Mi4



    Vendor*smartphone*asal Tiongkok ini, juga punya produk unggulan yang pas untuk kamu selfie, yaitu Xiaomi Mi4. Meskipun Xiaomi Mi4 hanya memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP yang tidak sebanding dengan HP Android yang CG! sebutkan diatas, Xiaomi Mi4 nggak kalah saing kok! Karena HP ini memiliki teknologi yang mampu mengurangi*noise cahaya di siang hari dan punya*wide angle lens*yang cocok untuk selfie rame-rame.



    - ADS

  • #2
    menurut saya semuanya bagus harganya juga bersaing banget
    Pembuatan Keranda Jenazah | Jual Keranda Mayat Indonesia | Keranda Mayat Murah

    Comment


    • #3
      kini android bersaing dalam segi kamera
      Solusi untuk Bisa Move On Saat dilanda Patah Hati

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X