Announcement

Collapse
No announcement yet.

8 Smartphone dengan Layar Anti Retak Terbaik Buat Para Petualang Sejati!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    8 Smartphone dengan Layar Anti Retak Terbaik Buat Para Petualang Sejati!

    Kabar gembira buat kamu yang gemar bertualang ke alam liar. Pasalnya, kini sudah banyak dijual smartphone dengan layar anti retak yang sangat cocok dibawa saat bertualang.

    Ya, smartphone-smartphone ini diklaim tahan banting terutama bagian layarnya karena mengusung layar proteksi gorilla glass 4 yang terkenal anti gores dan retak. Jadi, layar smartphone-smartphone ini dilaporkan bakal tetap apik meski kamu tak sengaja menjatuhkannya saat dibawa hiking ke puncak gunung atau saat manjat tebing misalnya.

    Penasaran smartphone apa saja yang dimaksud? Langsung saja yuk simak daftarnya berikut.


    1. Samsung Galaxy S7 Edge

    techcheckdaily.net


    Smartphone satu ini sangat cocok dimiliki kamu para penggemar kegiatan alam yang cukup ekstrem. Pasalnya, layarnya telah dilapisi oleh gorilla glass 4 yang diklaim tahan goresan dan gak gampang retak meski kerap jatuh.

    Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan IP68 yang menyebabkan Galaxy S7 Edge jadi ponsel tahan air dan debu. Cocok gak tuh dibawa ke gunung atau ke laut.



    2. Samsung Galaxy A7 2016

    mobigyaan.com


    Layar smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan proteksi gorilla glass 4 yang menyebabkan layar gak mudah tergores atau retak saat tak sengaja terjatuh. Selain itu, buat kamu yang straight soal waktu saat travelling maka smartphone ini sangat cocok kamu miliki.

    Pasalnya, Galaxy A7 versi 2016 ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging. Sehingga kamu bisa mengisi daya baterai smartphone lebih cepat saat bertualang. Jadi gak buang-buang waktu deh!



    3. Google Nexus 6P

    gofrnzy.com


    Gak cuma mengandalkan gorilla glass 4 sebagai senjata tahan banting, smartphone satu ini juga mengandalkan bodi aluminium anodized yang diklaim lebih kuat dan kokoh. Sehingga, smartphone ini sangatlah cocok dimiliki kamu yang gemar melakukan petualangan ekstrem ke alam liar.



    4. Lumia 950 XL

    pocketnow.com


    Layar 5.7inci dari smartphone ini kabarnya dilindungi oleh gorilla glass 4 yang diklaim membuatnya anti gores dan tak mudah retak. Selain mengandalkan layar anti retak, smartphone satu ini sangatlah cocok dipakai kamu yang gemar bertualang sambil mengabadikan setiap momen di sekitarmu dalam bentuk foto.

    Pasalnya, Lumia 950 XL sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 20MP dengan fitur Optical Image Stabilization, triple RGB flash, f/1.9 apperture, dan mampu merekam video dalam format 4k.


    5. BlackBerry Priv

    neurogadget.net


    Mengusung layar 5.4inci, BlackBerry Priv diklaim jadi smartphone yang cukup tahan banting loh! Pasalnya, smartphone satu ini sudah mengusung gorilla glass 4 yang diklaim tahan gores, tidak mudah retak, dan gak bakal cepat buram kecerahan layarnya karena tahan minyak.




    6. Samsung Galaxy S6 Edge

    dailystar.co.uk


    Berkat proteksi gorilla glass 4 yang diusungnya, salah satu smartphone terbaik Samsung ini diklaim jadi lebih tahan banting. Layarnya diklaim tak mudah retak dan anti gores.

    Asyiknya, smartphone ini sudah dilengkapi fitur fast charging sehingga kamu bisa mengisi daya baterai dengan lebih cepat baik secara wired maupun wireless.



    7. HTC One 9 Plus

    specphone.com


    Butuh smartphone tahan banting yang juga bisa dipakai untuk penghibur dikala bosan? HTC One 9 Plus ini mungkin solusinya.

    Dilengkapi dengan gorilla glass 4 yang bikin layar smartphone anti gores dan gak gampang retak, smartphone ini juga bisa kamu jadikan penghibur loh dikala bosan! Pasalnya, HTC One 9 Plus telah dilengkapi dengan dual BoomSound Speaker dari Dolby Audio yang sudah populer kualitasnya dalam dunia per-speaker-an.



    8. Samsung Galaxy S7

    recombu.com


    Mengandalkan gorilla glass 4, smartphone satu ini diklaim layarnya anti gores dan gak gampang retak loh. Selain itu, smartphone ini juga gak gampang rusak saat tak sengaja terjatuh ke kubangan air karena sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68.

    Berkat sertifikat IP68 juga, smartphone ini diklaim tahan terhadap debu. Jadi, gak gampang rusak juga.

    Itulah delapan smartphone dengan layar anti retak terbaik untuk kamu yang gemar bertualang. Kira-kira smartphone mana yang jadi favoritmu? Jajaran Samsung, HTC, BlackBerry, Lumia, atau Google Nexus?

  • #2
    cocok banget nih buat aku yang hobi traveling
    Pembuatan Keranda Jenazah | Jual Keranda Mayat Indonesia | Keranda Mayat Murah

    Comment


    • #3
      I love Fidget Spinner, do you have also a Fidget Spinner? What type of you have? Fidget Spinner buying!..

      Comment


      • #4
        samsung yang paling keren dan elegan sekali kalau buat traveling
        Jual Koper Umroh Model Unik & Terlengkap

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X