Announcement

Collapse
No announcement yet.

Parfum Isi Ulang Pria terlaris - Premiere Perfume

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Parfum Isi Ulang Pria terlaris - Premiere Perfume



    PARFUM ISI ULANG PRIA TERLARIS

    Sudah bukan rahasia lagi saat ini Parfum sudah menjadi alat penunjang penampilan yang penting bagi semua orang Pria maupun Wanita. Artikel kali ini akan mereview berbagai merk parfum pria terlaris dan terpopuler di tahun ini. Umumnya tubuh kaum pria memiliki bau badan yang khas dan cenderung mengeluarkan bau badan yang kurang sedap dibandingkan dengan tubuh wanita.
    Sebuah riset menunjukkan bahwa pria yang beraroma wangi memiliki kesan maskulin, stylish, bersih, dan romantis. maka dari itu saat ini tidak heran banyak pria mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan parfum yang sesuai dengan keinginan agar tetap menjaga aroma tubuh tetap segar dan wangi bisa menjadi daya tarik untuk orang disekitar kita berada. Nah, di tahun 2017 ini ada 15 parfum isi ulang pria terbaik yang harumnya disukai sebagian besar wanita. Apa saja? kami berikan daftar rekomendasinya sebagai berikut :

    1.BVLGARI AQVA MAN

    untuk daftar pertama ini premiere perfume merekomendasikan dari merk Bvlgari, Brand yang sangat terkenal ini meluncurkan sebuah merk parfum terlaris pria yang memiliki inti aroma air aromatik dan memberikan energi penyegaran dengan sentuhan aroma watery. Parfum pria bvlgari aqua terkenal dengan keharumannya yang segar dan berkarakter. Dan merupakan incaran banyak pria dari pertama peluncurannya hingga saat ini.

    dimulai dengan aroma segar dari gandum petit dan citrus pada fase pertama. Kemudian akan terasa aroma rumput laut Oceanica, yang dipadukan dengan lavender dan flower cotton. Dan akan meninggalkan jejak aroma yang maskulin dari aroma kuning mineral dan sentuhan woody.

    Segar dan romantis, Itulah tipikal aroma yang ditawarkan oleh Bvlgari Aqva Man. Meskipun Bvlgari Aqva Man tidak menawarkan aroma yang terlalu manly, tetapi para wanita tetap akan menyukai aroma citrus dan fruity yang segar dari parfum ini, sehingga anda bisa berlama-lama bersama pasangan anda.

    2. ONE MILLION MAN PACO RABBANE

    Paco Rabanne menciptakan aroma yang mengoda untuk pria, terkenal dengan komposisi aromanya yang segar dan sensual. merk Parfum Terlaris Pria memiliki unsur aroma jeruk yang berkilau, mint, mawar, kayu manis, rempah-rempah, kulit pirang, kayu pirang, nilam dan amber. tentunya membuat Parfum pria yang memiliki aroma memikat dan elegan untuk menghadiri acara-acara spesial anda. Paco Rabbane One Million Men ini pernah menjadi parfum pria terfavorit pada tahun 2013 dan 2014.Jika anda seorang pria yang ingin memiliki kesan macho wangi parfum seperti inilah yang cocok buat anda.

    3. HUGO BOSS ORANGE

    Brand Hugo Boss pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Brand yang sangat terkenal ini meluncurkan sebuah merk Parfum Terlaris Pria yang memiliki aroma kuat yang menggambarkan kebebasan, semangat,optimisme dan sisi menyenangkan dari seorang pria bergairah, santai, spontan dan santai.

    pertama kali anda menyemprotkan parfum pria ini anda temuai wangi bergamot, citrus dan orange, setelah anda di manjakan denga aroma buah-buahan kemudian akan muncul aroma perpaduan antara kayu manis dan vanilla yang tidak terlalu pekat. Kebanyakan perempuan memang mencintai aroma fresh, sweet, namun tetap maskulin yang menjadikan parfum pria yang disukai wanita. Boss Orange diciptakan khusus bagi mereka para pria yang ingin tampil maskulin di depan perempuan.

    4. HERMES TERRE D'HERMES

    Parfum dari hermes ini dibuka dengan aroma jeruk yang dipaduka dengan grapefruit pada fase pertama, aromanya kuat dan menjadikan seperti aroma pahit rempah-rempah dan sedikit spicy. Dan akan terasa aroma menggoda yang kaya akan perpaduan tumbuhan dari aroma lada yang dicampur dengan pelargonium pda fase pertengahan. Dan fase terakhir, parfum pria terbaik ini di dominasi dengan wangi cedar, vetiver,benzoin dan sedikit sentuhan patchouli.

    Unsur-unsur dasar di dalam parfum pria hermes terre d'hermes adalah woody, spicy, dan earthy yang akan mengeluarkan nuansa hangat, fresh, dan sensual. Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum pria terlaris ini sungguh menghasilkan aroma yang luar biasa menenangkan dan tidak mencolok membuat kami rekomendasi untuk anda.


    5. CLINIQUE HAPPY MAN

    Parfum untuk pria dengan aroma yang menyegarkan dan berbeda. Komposisinya yang mengagumkan menghasilkan aroma yang mengagumkan juga. Ini adalah parfum yang cocok untuk anda para kaum adam yang aktif, energik, penuh semangat dan maskulin.

    Di awali dengan aroma segar Lime, yang dipadukan dengan Green Notes, Mandarin Orange, Citruses, dan Sea Notes pada fase pertama. Kemudian akan terasa sentuhan aroma Freesia, bersama Jasmine, Lily of the Valley, dan Rose pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma Cypress, Musk, Guaiac Wood, dan Cedar pada fase terakhir.

    Parfum ini cukup tahan lama karena memiliki konsentrasi E Untuk Anda para jejaka tangguh dengan motto hidup work hard play hard, parfum pria Clinique Happy dapat dijadikan teman setia sebagai parfum favorit Anda dalam segala macam kegiatan. Aroma citrus dan orange adalah dominasi dari parfum pria terbaik ini, fresh and cool.

    6. BURBERRY The Beat for Men

    Burberry The Beat for Men adalah adiktif, aroma woody dengan denyut energi yang mewujudkan perpaduan warisan Inggris dan sikap tegas. Cedrat, lada hitam, dan ungu menciptakan ledakan awal kesegaran yang meleleh menjadi kemewahan, keabadian akan leatherwood dan vetiver bourbon.Efeknya adalah cermin dari maskulinitas Burberry modern yang dipicu oleh dinamika musik dan fashion yang membuat merek Parfum Terlaris Pria ini sering disukai para wanita yang mencium aromanya. Parfum Pria terbaik ini memiliki Aroma memancarkan ritme, gaya, dan sensualitas.

    7. CALVIN KLEIN ETERNITY MEN

    anda baru mengenal wanita dan anda ingin menarik perhatiannya, tentunya parfun ini sangat cocok sekali untuk anda gunakan. parfum pria terbaik ini di dominasi oleh aroma bunga lili, jeruk dan jahe ini rupanya sangat mudah di terima oleh hidung dan selera wanita. Karakternya yang spicy sangat di butuhkan untuk anda para kaum adam yang menjunjung sportifitas dan maskulin.

    Dibuka dengan aroma lavender, yang dipadukan dengan jeruk mandarin, bergamot dan lemon pada fase pertama. Kemudian akan terasa aroma ketumbar, dan ily, yang dipadukan dengan orange blossom, buah juniper, kemangi, melati, sage, lily-of-the-lembah dan geranium pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma cendana, amber, musk, vetiver dan brazilian rosewood.

    8. GUCCI GUILTY MAN

    Gucci Guilty Pour Homme dirancang dengan seksama untuk pria yang tahu apa yang mereka inginkan dan yang mendapatkan apa yang mereka inginkan. Memunculkan kesan karismatik, sebuah magnet yang akan menarik semua wanita di dekatnya dan berkarakter provokatif dan menggoda.

    Dibuka dengan aroma lavender dan lemon pada fase pertama,. Kemudian perlahan terasa aroma bunga jeruk pada fase pertengahan. Dan akan meningalkan jejak aroma kayu cedar hangat dan nilam pada fase terakhir, menawarkan warna tegas tapi menarik dan lembut untuk seluruh komposisi. Parfum terlaris pria ini diklasifikasikan sebagai parfum dengan ketahanan yang long lasting dan aromanya yang tak terlalu menyengat membuat parfum pria ini disukai para wanita.

    9. HUGO BOSS BOTTLED

    Buat anda seorang pria yang ingin terkesan gentleman anda wajib mencoba parfum pria terbaik dan legendaris Bottled. Hugo Boss Bottled adalah parfum panutan bagi produk modern yang elegan, lux, dan stylish. Parfum terlaris pria ini memang kaya akan wewangian. Di saat pertama pemakaian tercium aroma vanila yang lembut sekaligus eksotis. Lebih dalam lagi parfum ini memiliki pondasi wewangian woody yang berkesan maskulin, lalu terakhir ada sisipan aroma jus apel yang membuat parfum untuk pria ini terkenal hingga ke seluruh dunia.

    10. Davidoff Cool Water for Men

    Davidoff Cool Water for Man yang diluncurkan pada tahu 1998 ini menjadi merk parfum pria yang disukai wanita berkat aromanya yang segar dan menenangkan. Ditambah dengan sentuhan aroma lavender dan rosemary menjadikan pemakainya mendapatkan kesan sebagai seorang pria yang romantis.
    Produk wewangian ini dapat menemani Anda saat bekerja. Aroma dari parfum pria yang tahan lama ini sangat disukai oleh para wanita yang berada di dekat Anda.

    nah dari daftar parfum pria diatas, Adakah parfum yang memang sudah menjadi favoritmu dan telah kamu pakai sehari-hari? Jika gak ada, Premiere Perfume menyediakan demonya untuk kalian bisa merasakan aromanya. kamu bisa datang ke outlet kami di tempat terdekat kalian, kami ada di Plaza Atrium senen, Lokasari Square, Mangga besar, Depok dan Tangerang City. Kamu bisa membaui masing-masing testernya dan menentukan harum mana yang paling sesuai serta nyaman untukmu.

    Pastikan Anda memilih parfum pria sesuai dengan kepribadian anda, ciri khas maupun dari aktifitas kamu, dengan begitu Anda dapat melakukan rutinitas harian kamu dengan baik dan penuh percaya diri.

    daftar list lainnya untuk parfum pria ini lengkapnya ada di artikel pada website kami Toko PARFUM ISI ULANG, dan juga banyak tips tips lainnya seputar parfum.
    Premiere Perfume Toko Online | Parfum Isi Ulang |Berkualitas dan awet tahan lama.

  • #2
    Selain kami menyediakan katalog dan pembelian secara online di website kami, Jika kamu penasaran dengan aroma dari produk kami, Premiere Perfume menyediakan demonya untuk kalian bisa merasakan aromanya. kamu bisa datang ke outlet kami di tempat terdekat kalian, kami ada di Plaza Atrium senen, Lokasari Square, Mangga besar, Depok dan Tangerang City. Kamu bisa membaui masing-masing testernya dan menentukan harum mana yang paling sesuai serta nyaman untukmu.
    Pastikan Anda memilih parfum isi ulang sesuai dengan kepribadian anda, ciri khas maupun dari aktifitas kamu, dengan begitu Anda dapat melakukan rutinitas harian kamu dengan baik dan penuh percaya diri.
    Premiere Perfume Toko Online | Parfum Isi Ulang |Berkualitas dan awet tahan lama.

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X