Announcement

Collapse
No announcement yet.

The trending bomber jacket

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    The trending bomber jacket

    Thanks to Kendall Jenner and Gigi Hadid, bomber jacket jadi happening banget di mana-mana. Hampir nggak ada the it brand yang nggak ngeluarin jaket gede yang terinspirasi dari tahun ’90-an ini. Tapi emang kalo sampe salah styling, bomber jacket bisa bikin kita tampil gede dan bantet. Ini dia solusinya!

    ONE PIECE OVER SIZE SHIRT
    Udah pasti banget kita bakalan keliatan cool pake mix and match ini. Over size shirt yang panjang tampil oke banget sama bomber jacket kita. Coba pilih yang warnanya kontras ya. Kalo bomber jacket kita ada patch-nya tambah seru dan kekinian banget pastinya.


    READY FOR CONCERT
    Maduin jelana pendek denim, atasan blus putih sama bomber jacket kita pas banget buat dateng ke acara-acara musik atau konser penyanyi kesayangan kita. Pilih celana pendek yang punya efek unfinished di bagian bawahnya, supaya kesan festive-nya berasa banget.

    TIME OUT!
    Hang out sama temen satu squad? Janjian deh pake boyfriend jeans dengan efek robek. Nah, kita bisa tampil beda dengan kaos putih dan tambahan si bomber jacket. Klasik tapi tetep kekinian kan?

    THE JUMPSUIT COLLABORATION
    Kalo nggak mau ribet dan lagi males mix and match, emang paling bener maduin bomber jacket kita sama one piece clothes yang kita punya, contohnya jumspuit ini. Kalo warnanya kontras lebih keren lagi lho, jadi keliatan banget ngejrengnya.

    BOYISH NEXT DOOR
    Mix and match ini bikin kita tampil boyish tapi nggak ninggalin kesan chic-nya. Pake celana pantalon bahan katun, paduin dengan kemeja putih, dan total look kita nggak kalah keren kok dari Kendal Jenner dan Gigi Hadid. Hehehe.
    THE FEMININE SIDE
    Make bomber jacket kita juga tetep bisa keliatan feminin kok. Kuncinya dengan make terusan dress. Kalo mau keliatan lebih feminin lagi, pilih dress yang bawahannya frills dan berlipit. Bomber jacket kita nggak lagi keliatan terlalu boyish.

  • #2
    keren banget style fashionnya ...boleh di tiru
    Toko Grosir Jaket Murah Bandung | Grosir Jaket Murah Bandung | Pusat Jaket Murah Bandung

    Comment


    • #3
      mengikuti trend memang tidak ada salahnya tapi awas kalo sampe salah styling, bomber jacket bisa bikin kita tampil gede dan bantet bener banget, info diatas membantu bgt nih untuk ditiru para fashionista
      Premiere Perfume Toko Online | Parfum Isi Ulang |Berkualitas dan awet tahan lama.

      Comment


      • #4
        jaket bomber mau di pakek gaya apa cucok banget mau dipakek ngemoll ,atau hangout cocok banget
        Segera Move On

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X