Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kamu Pasti Gak Nyangka, 8 Outfit Sehari-hari Ini Punya Teknologi Canggih Tersembunyi

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Kamu Pasti Gak Nyangka, 8 Outfit Sehari-hari Ini Punya Teknologi Canggih Tersembunyi

    Seiring dengan berkembangnya zaman, tak cuma gagdet saja loh yang dibekali dengan sederet teknologi cerdas. Outfit alias pakaian yang biasa digunakan sehari-hari pun ternyata sekarang sudah banyak yang dibekali dengan teknologi cerdas.

    Menariknya, kamu sebagai pengguna tak akan sadar jika outfit tersebut mengusung teknologi cerdas. Pasalnya, memang desain alias bentuk dari outfit-outfit tersebut sama seperti outfit pada umumnya alias tidak ada yang istimewa.

    Nah, berikut ini bakal disajikan delapan outfit yang diketahui mempunyai teknologi cerdas tersembunyi. Apa saja? Simak langsung daftarnya yuk!



    1. Running Shoes dari Lenovo

    theverge.com


    Sepintas kamu pasti berpikir tak ada yang spesial dengan sepatu besutan Lenovo ini, karena memang bentuk dan desainnya mirip dengan running shoes pada umumnya. Namun ternyata, sepatu yang resmi dirilis pada ajang Lenovo Tech World 2016 ini dibekali dengan teknologi super canggih yang bisa membuat pemakainya bermain games mobile endless-run.

    Jadi, jika selama ini kamu main games endless-run hanya bisa memakai jempol saja, maka saat memakai sepatu ini kamu bisa main games tersebut dengan cara bergerak maju dan mundur. Asyik kan?



    2. Legging LikeAGlove

    gadgette.com


    Buat kamu para cewek yang doyan pakai legging, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk memakai legging yang satu ini. Pasalnya, legging satu ini dibekali dengan teknologi cerdas yang bisa mengenali ukuran tubuh penggunanya.

    Legging dengan dengan akurat mengukur tubuh penggunanya, sehingga bakal memudahkan kamu saat ingin membeli pakaian secara online.



    3. Bra Pintar dari Victoria Secret

    pocket-lint.com


    Terkenal karena kerap memproduksi lingerie dan pakaian dalam untuk perempuan, Victoria Secret pun tak ketinggalan juga membuat outfit cerdas berupa bra yang diklaim mampu merekam detak jantung penggunanya.

    Jadi, bra ini diklaim bisa menghitung detak jantung kamu saat berolahraga dengan akurat dan memberi laporan berupa grafis angka di smartphone terhubung yang menunjukkan apakah keadaan kesehatanmu saat ini sedang baik-baik saja atau sedang terganggu.



    4. Kaos Pintar Radiate

    pocket-lint.com


    Kaos pintar Radiate ini kabarnya bisa berubah warna saat penggunanya melakukan serangkaian olah tubuh saat fitness. Jadi, kaos akan berubah warna saat ototmu menjadi panas sesaat setelah melakukan angkat beban misalnya. Dengan kaos ini kamu akan tahu bagian otot mana yang terlalu kamu forsir saat fitness, sehingga menghindari kemungkinan cedera.


    5. Lumo Run

    wareable.com


    Lumo Run adalah running short pants yang dapat membantu kamu melacak aktivitas tubuh saat berlari. Celana pendek dengan sensor ini bakal menghitung dan melacak aktivitas saat berlari termasuk irama gerakan, rotasi panggulmu saat berlari, dan juga panjang langkah yang kamu ambil saat berlari.

    Uniknya, celana ini menawarkan feedback berupa audio yang bisa kamu akses lewat aplikasi khusus yang wajib di-instal terlebih dahulu di smartphone kamu.



    6. Kaos Kaki Pintar Sensoria

    wareable.com


    Kaos kaki yang satu ini berbeda dengan kaos kaki pada umumnya. Pasalnya, Sensoria diklaim mampu melacak dan memberi informasi akurat soal kecepatan, jarak, dan waktu yang bisa kamu tempuh saat berlari.

    Uniknya, kaos kaki ini juga bisa membuat ayunan kakimu saat berlari jadi lebih cepat dan juga bisa mengurangi risiko cedera.



    7. Jas Pintar dari Samsung

    wareable.com


    Jas buatan Samsung ini berbeda dengan jas yang dibuat oleh designer kebanyakan. Pasalnya, jas ini bisa dipakai untuk mengaktifkan smartphone, mengirim kartu nama digital kepada rekan bisnis, dan dapat mengatur gadget yang kamu pakai dalam mode bisnis atau mode perjalanan.

    Jas yang dijual terbatas di Korea Selatan ini sangat pas dipakai orang kalangan eksekutif muda yang membutuhkan kemudahan bertransaksi dan berelasi.



    8. Jaket Lyle & Scott

    wareable.com


    Selain bisa melindungi tubuh kamu dari dinginnya hawa, jaket yang satu ini diklaim bisa dipakai sebagai ganti alat pembayaran. Ya, dengan jaket ini kamu bisa melakukan pembayaran di beberapa merchant makanan, minuman, maupun pakaian.

    Cukup dekatkan bagian ujung lengan jaket ini ke alat pembayaran dan secara otomatis daftar belanjamu akan terbayar. Keren kan?

    Itulah delapan outfit sehari-hari yang diketahui mengusung teknologi cerdas tersembunyi. Kalau diberi kesempatan memiliki, outfit mana yang ingin kamu pakai?

  • #2
    kalau fashion baju nya berteknologi seperti ini pasti harganya mahal sekali
    Metode Move On dari mantan - Cara Segera Move on dari Mantan - Cara Move on Dengan Cepat

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X