Announcement

Collapse
No announcement yet.

Celana Berekor Ini Jadi Tren Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Celana Berekor Ini Jadi Tren Dunia

    Celana pendek mungkin terdengar biasa di telinga Anda, namun bagaimana jika celana berekor? Anda pasti baru mendengarnya, bukan? Membayangkannya ada saja Anda pasti jadi bingung. Namun ini kejadian sungguhan di dunia nyata. Baru-baru ini perusahaan yang sering memproduksi berbagai macam baju dan celana ASOS membuat celana yang ada ekornya, Memang terlihat tidak masuk akal. Namun salah satu pemimpian ASOS mengatakan mereka ingin membuat sesuatu yang baru dan dikenang oleh para konsumennya, caranya dengan membuat celana berekor. Ini salah satu hasil kreativitas mereka. Celana dengan ekor dinosaurus. Aneh bin ajaib, bukan? Celana berekor ini pun diproduksi khusus wanita. Dan cukup mengejutkan sudah banyak yang menjadi peminatnya.


    Sumber: asos.com


    Banyak kosumen yang menyambut celana berekor dari ASOS ini, tapi banyak juga yang mempertanyakan fungsi dari ekornya sendiri. Namun tetap penjualannya cukup membludak lho. Mungkin karena celana ini terbilang unik dan jarang ada di pasaran. Belum lagi desain celananya yang memiliki berbagai macam ekor, ada celana dengan ekor rubah seperti ini.


    Sumber: asos.com


    Ada juga celana dengan ekor buaya. Celana-celana ini hanya tersedia dalam bentuk pendek, jadi sangat memperlihatkan jenjang kaki Anda, khususnya wanita. Meski terlihat aneh, namun celana berekor ini cukup menyita perhatian di internet. Para netizen pun ramai yang memperbincangkannya. Sedangkan pihak ASOS sendiri mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan celana unik satu ini.


    Sumber: asos.com


    Ada lagi celana dengan desain ekor tupai. Ini pun menjadi gaya baru untuk Anda yang senang mengenakan celana pendek. Kira-kira apakah Anda berani menggunakannya di tempat umum?


    Sumber: asos.com

    Jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi produksi terbaru dari ASOS ini, Anda bisa mengunjungi website resminya di sini. Dari website tersebut Anda bisa memesan celana berekor yang Anda ingin miliki sesuai dengan selera. Harganya pun sudah ikut dicantumkan di sana. Dan rasakan sensasi menggunakan celana berekor. Yang penting Anda percaya diri saja.

  • #2
    kalau di pakek disini malah gk jadi trend malah di ketawain

    Jasa Online Pembelian Saldo Perfect Money

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X