Announcement

Collapse
No announcement yet.

6 Tren Kecantikan Terkini dari New York Fashion Week 2017

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    6 Tren Kecantikan Terkini dari New York Fashion Week 2017

    Panggung*New York Fashion Week 2017*selalu menjadi momen yang dinanti para fashionista. Dilansir dari*vogue.com, tak hanya siluet busana terkini, namun beragam*tren kecantikan terkini juga ikut tercipta.

    Mulai dari aksesori rambut, riasan mata, dan tampilan bibir yang tentu akan membuat Anda begitu terpukau. Berikut ini adalah beberapa tren kecantikan terbaik yang terlihat pada acara*New York Fashion Week 2017. Penasaran? Sontek di sini.


    1. Parade rambut pirang
    Mania. Sumber : vogue.com.

    Rambut karya Guido Palau,*hairstylist ini menampilkan gaya tahun 70-an dengan pergeseran dari rambut merah hingga rambut blonde yang dibiarkan kusut sebagai gaya sehari-hari.

    2. Suasana segar di*runway

    Hal ini seakan memberikan suasana baru yang segar ke dalam dunia fashion.*Pada acara pembukaan New York Fashion Week 2017, Humberto Leon dan Carol Lim mengajak teman-teman mereka yang tidak berprofesi sebagai model, seperti Rashida Jones, Jessica Williams, Natasha Lyonne, dan Whoopi Goldberg untuk berjalan di atas*runway.

    Mereka adalah wanita yang tidak memiliki tubuh impian layaknya para model dunia, seperti Gigi Hadid atau Kendall Jenner*yang membawa para penonton ke dalam dunia nyata.

    3. Mata mengilap dan penuh warna

    Hanna Murray*membuat tampilan area mata yang mengilap pada show*Dion Lee, dengan nuansafuschia*dan*tangerine.

    Hannah memiliki ide untuk membuat tampilan mata yang lebih segar pada acara New York Fahion Week 2017 kali ini.

    4. Aksesori rambut

    Pada musim ini, banyak aksesori rambut yang dapat Anda pertimbangkan. Seperti misalnya pada*show*Ryan Roche kali ini, sang model menata rambut layaknya seorang penari balet dengan jepit beludru karya Adam Selman.

    5. Bibir merah terang

    Gaya*makeup*dengan lipstik merah tampaknya kembali menjadi pernyataan kecantikan bagi para model yang berjalan di*runway*Jason Wu dan Lida Fox, salah satunya terlihat pada model Lineisy Montero.

    6. Gaya rambut tipis dan basah

    Jika Anda selalu ingin tampak natural memiliki rambut tipis, berantakan, dan basah seperti terjebak di tengah badai hujan tanpa payung, inilah saatnya.*Gaya rambut*dengan tampilan basah dan natural ini begitu mudah untuk Anda tiru.



    - ADS

  • #2
    musimnya bibir merah terang mulutnya di buka biar keliharan giginya yang kelinci
    Cara Mengatasi dan Menghilangkan Rasa Gelisah

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X