Announcement

Collapse
No announcement yet.

Memadukan pakaian dengan sneakers

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Memadukan pakaian dengan sneakers


















    Sneakers nggak cuma dipake pas olahraga aja, kayak lari atau nge-gym. Kita juga bisa pake sneakers buat ngelengkapin outfit dan bikin kita keliatan sporty di manapun. Hapus pikiran kalo sneakers cuma bisa dipaduin sama jeans atau sweatpants aja, in fact,sneakers will make us look more edgy if them paired with dresses. Intinya, kita selalu bisa eksplorasi gaya kita sama sneakers, tinggal gimana kita bereksperimen aja kok. Cobain yuk!
    1. WHITE SNEAKERS

    White sneakers lagi tren lho musim ini. Mix them with printed dress, and mini handbag buat datengin event yang sedikit lebih formal tapi kita tetep pengen keliatan casual dalam batasan yang masih tolerable. Kasih sentuhan girly dengan pake headband lucu kesukaan ya! Btw, kita juga bisa pake wide skirt or A-line skirt buat dipaduin sama sneakers putih ini lho. Get creative!










    2.BLACK CONVERSE

    For a casual day out, paduin stripe turtleneck top berbahan kaos sama denim dress yang nyaman, backpack dan Converse classic sneakers. Bahkan bisa buat nge-date nyantai sama pacar ke taman wiken ini lho. Dan kalo pake jenis sepatu ini, kita juga nggak perlu khawatir buatkena kotor karena tanah, pasir atau air. So playful!



    3. SLIP ON SNEAKERS

    Sneakers juga ada yang bentuknya slip-on dan nyaman banget dipake buat nyantai bareng temen-temen, atau buat nonton band kesayangan manggung, karena selain nggak bikin kaki capek, sneakers satu ini punya tampilan luar yang cool! Paduin slip-on sneakers sama stripe dress, long waistcoat, minicross-body bag dan kacamata item buat siang yang masih terik. Siap deh hangout!










    Karena udah bisa nge-mix sneakers biar look kita nggak terkesan terlalu main-main, kamu juga bisa share look favorit kamu pas pake sneakers juga ya, biar makin banyak cewek yang nggak galau lagi kalo punya stok sneakers yang banyak di rumah, hehehe.

  • #2
    keren banget perpaduannya....sangat trend dan fashionable
    Kereta Jenazah bahan stainless - manfaat menjalankan diet herbalife -

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X