Announcement

Collapse
No announcement yet.

6 Style Swag dan Asik dengan Choker

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    6 Style Swag dan Asik dengan Choker

    Choker adalah kalung khas 90-an yang melingkar ketat di leher. Dari kata “choke” yang artinya mencekik, aksesoris ini memang berukuran pas dengan lingkar lehermu. Cocok banget buat kamu yang ingin menonjolkan leher jenjangmu, girls. Sekarang, choker kembali jadi barang kekinian, lho!
    Kamu juga bisa dapetin penampilan swag dan asik ini. Biar mix & match-mu makin sempurna, contek yuk 6 style yang gorgeous ini!
    1. Kaos putih dan ripped jeans, perpaduan paling simple

    https://www.instagram.com/p/BHq2PJ3j...michelleinanto
    Kesan netral dari warna putih harus kamu manfaatkan. Bisa dipadukan dengan warna apa saja, termasuk ripped jeans-mu. Sempurnakan penampilan simple-mu ini dengan choker hitam yang melilit pas di leher. Hangout pun terasa lebih nyenengin dan bikin PD!
    1. Shoulder-off buat style-mu makin kekinian


    https://www.instagram.com/p/BHOE8DqhGcZ/
    Tujuan memakai choker adalah untuk memberi kesan leher yang panjang. Dipadukan dengan shoulder-off sebagai atasannya, cocok pake banget. Perfect sudah penampilan feminin dan kekinianmu, girls.

    1. Serba abu-abu, tak lupa choker hitammu pula!


    https://www.instagram.com/p/BHmbMy6h16d/
    Kebanyakan, warna choker yang disukai adalah hitam. Saking netralnya, dipadukan denganw arna apa saja pun, bisa. Penampilan all-grey-mu dari vest dan dress feminin, tetep senada dan bisa diandalkan saat jalan sama temen.

    1. Tambahkan gantungan di tengah choker, biar makin unik!


    http://www.imgrum.net/user/twice/211...625_2113826826
    Kamu mau choker yang one of a kind? Ada satu cara buat bikin kalung ketat ini beda dan makin unik, girls! Kamu cuma perlu menambahkan gantungan kecil di bagian tengah kalung. Jadi lebih beda saat dipakai, kan?

    1. Pakai bomber jacket dan kaos stripe? No problem!


    http://fancyphony.com/how-to-match-y...-styling-tips/
    Biar penampilanmu makin gorgeous, yuk asah kemampuan buat mix & match-in baju di lemarimu. Kaos stripe yang dipadukan sama bomber jacket, bisa kamu coba. Biar choker-mu tetap keliatan, jangan lupa cari kaos yang berkrah agak lebar ya, girls.

    1. Siapa bilang kemeja nggak bisa kece dengan choker?


    http://www.rosediana.net/2015/11/11-...kalung-choker/
    Kemeja emang deket sama kesan formal. Eiiiits, siapa bilang kamu nggak bisa tampil swag dengan kalung choker-mu? Bisa banget lho kamu contek nih inspirasi style ini! Demi penampilan kekinian yang manis

  • #2
    keren banget yah gayanya boleh di tiru ketika hang out
    Membuat Peredam Sederhana Studio

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X