Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ini Dia Panduan untuk Berpakaian Sesuai Dresscode

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Ini Dia Panduan untuk Berpakaian Sesuai Dresscode

    Dalam setiap undangan acara tersebut, Anda pasti akan selalu menemukan pesan singkat tentang dresscode yang harus Anda kenakan. Biasanya, dresscode ini ditulis dengan istilah khusus yang tidak semuanya dapat Anda mengerti, contohnya “beach formal” atau “white tie”.

    Panduan yang dapat membantu Anda dalam memilih pakaian yang disesuaikan dengan dresscode yang ada.




    Casual

    Mendengar kata casual, Anda pasti langsung berpikiran untuk memakai pakaian-pakaian yang santai. Tidak salah, benar adanya casual berarti santai. Bergaya santai yang dimaksudkan disini bukan dengan gaya berpakaian yang menggunakan celana pendek dan sandal jepit. Ingat, acara yang akan Anda hadiri mungkin sangat penting bagi si pengundang. Anda dapat menggunakan sepatu flats berpadu jeans dan kemeja atau blouse ketimbang menggunakan sandal jepit dan celana pendek.



    Dressy Casual

    Untuk yang satu ini, Anda dapat menggunakan pakaian seasonal yang terlihat setingkat lebih formal dari casual. Untuk para wanita, Anda dapat memakai jumpsuit atau dress maxy yang bisa dipadukan dengan heels atau sepatu sandal. Sedangkan bagi para pria, Anda dapat menggunakan kemeja atau polo sipadukan dengan laran blazer.



    Cocktail*atau semiformal

    Para wanita yang harus hadir ke sebuah acara dengan dresscode ini, aksesoris statement seperti kalung merupakan senjata paling ampuh untuk mendukung tampilan Anda. Bagi para pria, Anda lelbih baik memakai setelan kemeja dan dasi dengan warna gelap.



    Beach*Formal

    Pantai sangat identic dengan maxi dress. Anda dapat memadukan maxi dress dengan sepatu sandal. Untuk pasangan pria Anda, pakaian yang paling cocok dengan dresscode ini ialah pakaian dengan warna coklat kekuningan yang disetelkan dengan kemeja.



    Barnyard*Chic

    Biasanya, mereka yang mengadakan acara di sebuah perkebunan akan memilih dresscode ini. Jika Anda selalu ingin bergaya ala cowboy, inilah saat yang tepat. Para wanita dapat memakai dress dengan sepatu boots. Lalu bagi para pria, Anda dapat memakai celana panjang dan atasan denim, tambahkan dasi bolo untuk aksesoris yang melengkapi tampilan cowboy Anda.



    Black Tie

    Dress code yang satu ini tergolong formal, para wanita dalam acara ini harusnya mengenakan dress baik panjang ataupun pendek yang kemudian dilengkapi dengan aksesoris tambahan. Sedangkan pria harusnya menggunakan setelan kemeja, celana panjang dan tuxedo yang dilengkapi dengan dasi.



    White Tie*

    Ini dia jenis dresscode yang paling formal dibandingkan yang lainnya. Biasanya semua wanita yang datang ke acara ini akan mengenakan gaun panjang hingga menyentuh lantai dengan tangan yang dibalut dengan sarung tangan. Pasangan pria biasanya akan memakai setelan atas bawah putih dengan dasi dan luaran tailcoat berwarna hitam.






    - ADS

  • #2
    bagus banget tipsnya tentang fashion yang trend dan gak salah tempat
    Alat Bantu Peraga Ekonomis - Situs Bitcoin Exchange Terbaik dan Terpercaya

    Comment


    • #3
      Originally posted by jojojus View Post
      bagus banget tipsnya tentang fashion yang trend dan gak salah tempat
      Saya setuju dengan nasihat yang bagus

      Comment


      • #4
        Beli Bitcoin di Indonesia
        https://beli-bitcoin.com
        Cara Terbaik untuk Membeli Panduan ini akan mengajarkan cara membeli bitcoin. Beruntung untukmu Sangat mudah untuk menemukan di mana untuk membeli online bitcoins karena ada begitu banyak pilihan. Jika Anda ingin belajar cara terbaik untuk membeli bitcoin, teruslah membaca! Selamat Datang di Beli-Bitcoin.com! Saya Chad Riggs, pendiri situs ini. Kami memahami bahwa membeli bitcoin bisa…

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X