Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ide Seru Mix ‘n Match Kaos Putih untuk Tampil Lebih Hits

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Ide Seru Mix ‘n Match Kaos Putih untuk Tampil Lebih Hits

    Yakin deh kamu semua pasti punya kaos putih di dalam lemari pakaianmu. Kaos putih memang terbilang netral dan mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai baju dan gaya. Pas lagi bingung mau pakai baju apa, kaos putih bakal jadi penyelamatmu. Tapi pernah nggak sih ngerasa galau atau bingung gimana untuk tampil lebih hits dan beda dengan kaos putih?
    Lifee, sebenarnya ada banyak sekali ide dan cara untuk bisa selalu terlihat fashionable dengan kaos putih. Yang penting sih kita bisa memadu padankan atau mix ‘n match bajunya. Kamu bisa tampil sesuka hatimu dengan kaos putih. Mulai dari tampil kasual hingga semi formal. Dari yang ingin tampil feminin hingga maskulin.
    Tampil lebih hits dengan kaos putih. (via stylecaster.com & fashionbeans.com)

    Kali ini, kita akan bahas berbagai inspirasi dan ide untuk mix ‘n match kaos putih yang bakal bikin kamu tampil lebih oke. Kamu bisa lho langsung mengadaptasi ide ini. Buat kebutuhanmu tampil sehari-hari hingga untuk acara-acara yang akan kamu ikuti. So, buat para cewek dan cowok, jangan sampai ketinggalan info ini ya.
    Dipadukan dengan Celana Jeans

    Jeans dan kaos putih selalu jadi kombinasi yang aman. (via stylecaster.com)

    Gaya yang satu ini dijamin nggak bakal bikin kamu terlihat norak deh. Kamu bisa langsung memadukan kaos putihmu dengan celana jeans favoritmu. Celana jeans juga yang dipakai juga bisa beragam. Mau pakai celana pendek? Oke! Mau pilih celana 7/8 atau panjang juga bisa.
    Buat para cewek yang ingin sekadar bersantai atau jalan-jalan seru dengan temen-temen, ide fashion yang satu ini nggak akan bikin kamu mati gaya. Untuk sepatu juga bebas saja. Kalau ingin terlihat lebih kasual, pilih sneakers atau bisa juga sandal jepit. Mau tampil lebih feminin? Pilih saja sepatu cantik flat atau high heels. It’s so easy, right?
    Dipadukan dengan Rok Warna Gelap atau Bercorak

    Padukan dengan rok? Siapa takut! (via stylecaster.com)

    Dengan kaos putih, kamu juga bisa tampil cantik dan lebih manis. Untuk menonjolkan kesan classy, kamu tinggal pilih rok atau maxi warna hitam. Bisa juga memilih warna lainnya yang lebih gelap. Pilihan rok berwarna gelap dan dipadukan dengan kaos putih bisa membuat siluet tubuhmu terlihat lebih langsing.
    Ingin terlihat lebih manis atau cantik? Pilih aja rok dengan corak warna-warni seru. Misal, kamu bisa pilih rok dengan corak bunga-bunga cantik. Rok dengan warna dan corak seru akan memberi sentuhan yang lebih manis untuk kaos putih yang kamu pakai. Selain itu, auramu juga bakal terlihat lebih ceria. Pas banget deh pakai kaos putih yang dipadukan dengan rok bercorak warna-warni ketika cuaca lagi cerah.
    Pilihan sepatu atau sandal yang dipakai juga bebas saja. Yang penting pilih alas kaki yang membuatmu nyaman. Dan pastinya sesuai dengan kegiatan atau acara yang kamu hadiri.
    Dipadukan dengan Celana Warna Ngejreng

    Agar lebih oke, pilih celana dengan warna lebih ngejreng. (via stylecaster.com)

    Kaos putih memang terbilang netral. Tapi kalau dipadukan dengan bawahan berwarna netral juga, hmm… kayaknya kok bakal ngebosenin ya? So, agar tampilanmu lebih ceria dan berwarna, coba deh pakai celana dengan warna-warni ngejreng. Misal warna hijau, kuning, atau jingga. Dijamin penampilanmu akan lebih seru.
    Kamu juga bisa memadukan kaos putih dengan overall atau jumpsuit. Gaya yang satu ini memang paling pas buat kamu yang mau liburan atau traveling. Padukan dengan sepatu flat atau sneakers, dan taraaa… kamu sudah siap tampil fashionable.
    Oh ya, kalau kamu ingin menambahkan kesan lebih formal dengan kaos putih yang kamu pakai, kamu bisa tambahkan blazer. Sepatu yang digunakan juga bisa yang memiliki hak beberapa centimeter. Tambahan layer dari kaos putih yang kamu pakai akan membuatmu terlihat lebih beda.
    Tips Tambahan Buat Para Cewek:
    1. Pakai Aksesoris
      Untuk menambah aksen, kamu bisa pakai aksesoris cantik. Seperti misalnya kalung manik-manik atau gelang warna-warni. Dengan begitu, kamu bisa terlihat lebih fresh dengan kaos putih yang kamu pakai. Tapi jangan terlalu banyak memakai aksesoris, cukup satu atau dua aksesoris saja. Kalau berlebihan, nantinya kamu malah kelihatan norak.
    2. Pilihan Warna Hijab
      Buat kamu yang berhijab, kamu bisa bebas pilih kerudung yang kamu pakai. Karena warna kaos sudah netral, kamu bisa bebas pilih warna kerudung mulai dari warna-warni pastel hingga yang bermotif. Di samping itu, kamu bisa sesuaikan dengan bawahan yang kamu pakai. Sebagai contoh, dengan kaos putih berlengan panjang dan rok warna cokelat, kamu bisa pilih kerudung dengan nuansa warna cokelat juga. Bisa yang polos atau bermotif dengan warna dasar cokelat. Kalau kamu lebih suka penampilan yang beda, kamu juga bisa pilih gaya yang tabrak corak dan warna-warna kontras.
    3. Padukan dengan Blazer, Kardigan, atau Jaket
      Tambahkan layer pada kaos putih yang kamu pakai. Bisa dengan blazer, kardigan, atau jaket. Syal dan skarf pun bisa membuat tampilanmu lebih oke.
    Fashion Simpel Pria

    Pria bisa lebih simpel dalam padu padan kaos putih. (via fashionbeans.com)

    Kali ini, kita akan bahas gaya fashion pria dengan kaos putih. Sebenarnya sih gaya fashion pria terbilang lebih simpel. Cukup dengan kaos putih dan celana jeans. Itu saja sudah membuat tampilan seorang pria sudah enak dilihat. Tapi supaya makin hits, ada sejumlah tips lain agar pria lebih fashionable dengan kaos putih yang dikenakan.
    Pilihan Jaket atau Jas


    Perhatikan panjang kaos putihmu, ya. (via fashionbeans.com)

    Ingin memiliki tampilan seperti para eksekutif muda tapi dengan masih menonjolkan sisi kasual? Coba deh pakai jaket atau jas dengan warna-warna netral, seperti abu-abu, cokelat, atau hitam. Perlu diperhatikan juga panjang dari kaos yang kamu kenakan ya. Sebaiknya panjang kaos sedikit di bawah pinggang. Dan panjang jaket atau jas yang dikenakan juga sama panjangnya dengan kaos yang kamu pakai.
    Agar lebih rapi, pakai ikat pinggang juga oke. (via fashionbeans.com)
    Aksesoris Ikat Pinggang

    Agar lebih rapi, pakai ikat pinggang juga oke. (via fashionbeans.com)


    Kalau ingin terlihat lebih rapi, pakai juga ikat pinggang. Kamu akan terlihat lebih gaya kalau baju yang kamu kenakan itu rapi. Kaos yang dikenakan pun jadi terlihat lebih pas di badan.
    Kalau kamu ingin tampilan yang lebih santai, kamu juga bisa kok pakai celana pendek. Lalu padukan dengan sandal atau sepatu sandal kasual.
    Untuk pilihan warna celana, bisa dibilang nggak ada batasan atau ketentuan tertentu. Kamu bebas memilih warna atau bahan dari celana yang kamu kenakan. Kaos putih terbilang sangat bersahabat untuk para pria karena bisa dipadukan dengan celana apapun untuk gaya santai atau kasual.
    Tips Tambahan Buat Para Cowok:
    1. Bentuk Kerah
      Kaos putih yang paling pas untuk pria adalah yang memiliki bentuk kerah bundar. Tapi kamu bisa juga kok pilih kaos putih dengan kerah V-neck. Tapi ukuran V-nya jangan terlalu panjang, ya.
    2. Pilihan Alas Kaki
      Alas kaki yang dipilih tinggal disesuaikan dengan acara atau kegiatanmu. Kalau untuk acara yang lebih formal, pilih sepatu fantofel. Tapi kalau mau sekadar main atau jalan-jalan santai, pakai sandal jepit saja sudah cukup.
    Nah, bagaimana? Gampang banget kan untuk mix ‘n match baju kamu dengan kaos putih? Yang paling penting dalam memilih gaya busana atau fashion adalah kamu nyaman dan merasa percaya diri dengan apa yang kamu pakai.


  • #2
    kaos putih di padukan dengan apa aja sangat cocok banget
    Alat Bantu Peraga Ekonomis - Situs Bitcoin Exchange Terbaik dan Terpercaya

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X