Announcement

Collapse
No announcement yet.

warna lipstick yang bagus untuk remaja

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    warna lipstick yang bagus untuk remaja

    1. Sesuaikan dengan warna kulit

    Jika anda tidak ingin tampil terlihat norak dan menjadi bahan pergunjingan teman, berhati-hatilah dalam memilih warna, kecuali jika anda ingin tampil beda. Agar tidak terlihat norak pilihlah warna lipstik sesuai dengan warna kulit.

    Terdapat beberapa pilihan lipstik yang dapat kamu gunakan , jika ingin tampil manis pilih koleksi warna sweet dan jika anda agak lebih berani anda dapat memilih warna nude dan jika anda yakin masih berani lagi, gunakan warna seksi, jika anda memilih warna nude biasanya tampak pucat dan harus mengimbanginya dengan warna riasan mata yang lebih atraktif.

    2. Pilih warna netral

    Lipstik dengan warna netral akan cocok untuk digunakan dalam acara apapun karena warna ini fleksibel dan telah menyesuaikan dengan diri anda. Warna natural terlihat lebih mendekati warna asli bibi sehingga warna ini akan lebih menarik dikenakan oleh para remaja. Untuk warna anda dapat memilih warna pink, peach, juga warna kecoklatan.
    Beberapa pilihan lainnya, warna neon atau warna bold

    Boleh tampil beda tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan tempat dan waktu yang tepat

    Beberapa warna lain yang mungkin akan membuat anda tertarik untuk memilihnya,.. terlihat bagus loooh.

    Bagi anda yang suka dengan warna warna unik

    Tapi jangan pake warna begini ke acara reuni keluarga

    3. Tekstur lipstik yang tepat

    Jangan lupa bahwa warna lipstik matte akan memperjelas garis-garis halus bibir anda yang dapat membuat wajah terlihat kurang segar. Sebaiknya bagi anda para remaja memilih lipstik yang agak glossy atau satin. Tetapi jika anda memilih warna terlalu glossy juga kurang bagus karena akan membuat penampilan anda terlihat lebih kusam.

    Jika dilihat warnanya memang bagus namun warna ini akan dapat membuat wajah terlihat kurang segar.

    Biasanya warna liquid lipstick dan lip gloss akan membuat warna bibir tampah basah.

    Namun juga perlu untuk anda perhatikan, pemakaian lip gloss atau liquid lipstick pada seluruh bibir dapat membuat bibir anda terlihat tebal atau justru membuat kulit terlihat kusam. Sebaliknya jika anda hanya menggunakan lip gloss atau liquid lipstick di tengah bibir, cara ini akan membuat kilauan lebih alami.

    4. Perhatikan kandungan lipstik

    Saat membeli lipstik, sebaiknya memilih lipstik yang mengandung pelembab dan bahan bahan yang mampu memberikan perawatan pada bibir, contohnya vitamin E, jojoba oil, shea butter dll. Pemakaian lipstik yang tidak bertahan lama atau cepat pudar justru lebih aman untuk bibir remaja karena lipstik jenis ini biasanya kandungan bahan kimianya lebih sedikit. Memilih lipstik yang terlalu harum juga kurang baik.

    Jenis lipstik long lasting formulanya lebih berat bagi anda para remaja karenalipstik jenis ini baiasanya kandungan bahan kimianya lebih banyak

    Jika anda tidak memiliki lipstik yang mengandung sunscreen. Pakai sunscreen lip balm dulu sebelum lipstik. Seperti yang kita semua ketahui bahwa efek dari UV dapat membuat kulit bibir kering dan pecah-pecah juga terlihat pucat.

    5.Perhatikan merek

    Banyak kok lipstik lokal dengan kualitas bagus bagi para remaja dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa untuk memilih lipstik yang telah terdaftar di BPOM baik untuk merek lokal maupun merk internasional karena akan lebih aman, dari pada anda mendapatkan lipstik brand ternama tapi palsu. Saat ini banyak online shop yang menjual makeup high end brand dengan harga yang murah. Akan sangat berbahaya jika yang anda dapatkan adalah merk palsu, oleh karena itu pastikan untuk memilih lipstik yang telah terdaftar di BPOM.
Powered by Stromotion
Working...
X