Announcement

Collapse
No announcement yet.

make up untuk remaja

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    make up untuk remaja

    Biasanya remaja zaman sekarang mulai banyak yang make up gk ngikutin umurnya. Naah sekarang aku kasih tips yang simple untuk make remaja.

    1. Pakai Bb cream untuk melembabkan kulit. (Yg punya moisturizer bisa pake itu, supaya make upnya nempel).
    2. Sesudah itu, pakai bedak sesuai warna kulit kalian. Jangan sampe terlalu tebal, make up remaja itu harus alami dan natural yaah.(klu bisa pake bedak ILY cosmetics!)
    3. Pakai lipstik yg tidak menimbulkan menor. Biasanya klu remaja pakai lipmate, biaar bibirnya enggak terlihat kering dan pucat. Atau pake lipstik yang warnanya cocok buat kulit kalian.
    4. Klu mau pake alis gk suh pake pensil alis. Sekarang itu ada make up untuk menebalkan alis kalian. Modelnya itu kayak eyeshadow. Tapi pakenya sedikit ajaa biar natural.
    5. Naah yang pengen bulu matany keliatan lentik, kalian bisa pake maskara. Klu bisa maskaranya yg bening. Biar keliatan natural dan gk menor.
    6. Biar gk keliatan pucat wajah kalian, kalian bisa pakai blass on, warnanya tergantjng kulit kalian. Buat yang kulitnya putih, kalian pakai warna pink cerah. Klu yang kulitnya sedikit gelap, bisa pakai warna pech.

    Itu aja sih tips aku. Yang penting pakainya gk tebel2, cantik tapi naturaal. Silahkan mencoba!!
    (Yang sekolah jangan coba2 deh. Kalian bisa pakai bedak ajaa cukup kok.sm lipmate, sedikit.

  • #2
    ooh iya gan ngmong ngmon produk ILY masih produksi gak yah
    Kelebihan Perfect Money

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X