Announcement

Collapse
No announcement yet.

Macam Bentuk Bibir dan Tips Memilih Lipstik yang Sesuai

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Macam Bentuk Bibir dan Tips Memilih Lipstik yang Sesuai

    Hi, Ladies! Bingung mau pake lipstick warna apa untuk daily routine kamu? Tenang, aku akan kasih kamu Tips memilih warna lipstick yang sesuai dengan warna bibir kamu! So, check it out! Happiness is new lipstick! Bener gak, ladies? Coba sekarang kamu cek di tas kosmetik kamu, berapa banyak lipstick yang kamu punya? Berbagai macam lipstick dari yang glossy, matte, lip liner, dan masih banyak lagi. Banyaknya lipstick yang kamu punya menunjukkan intensitas kebahagiaan kamu, kan? Hahaha.. Tapi, kamu juga perlu memperhatikan jenis lipstick yang cocok dengan bentuk bibir kamu, ladies! Coba perhatikan bentuk bibir kalian, apakah Thin Lips, Round Lips, Full Lips, atau Wide Lips? Tapi jangan khawatir, apapun bentuk bibir kamu, kamu bisa tampil chick dan fashionable! Yuk simak tips-tips berikut ini.
    Thin Lips
    Bibir Thin Lips adalah bibir yang kecil dan tipis. Bagi kalian yang punya bentuk bibir seperti ini, kalian bisa mengaplikasikan terlebih dahulu lipliner dengan warna terang di luar garis bibir dan oleskan lipstick warna terang atau pastel. Kalian juga bisa menggunakan glossy lipstick, lipstick berglitter agar bibir kamu terlihat bervolume.
    Round Lips
    Bentuk bibir Round Lips adalah kecil dan cukup tebal. Kamu bisa menggunakan lipliner pada bagian kanan dan kiri dengan sedikit melewati garis bibis untuk membingkai bibir kecil kamu. Bibir bentuk ini cocok menggunakan glossy lipstick dan lipgloss.
    Full Lips
    Image sexy sangat melekat pada pemilik bibir tebal dan penuh ini. Pemilik bibir seperti Angelina Jolie bisa menggunakan warna lipstick yang agak gelap seperti coklat, ungu tua,burgundy, dan tangerine.Ada baiknya sebelum memakai lipstick, gunakan lipliner dengan warna natural di dalam garis bibir. Ladies, hindari pemakaian lipgloss atau glossy lipstick, karena akan membuat bibir kamu terlihat penuh dan semakin tebal. Wide Lips

    Pemilik bibir lebar dan tipis seperti Julia Roberts dapat menggunakan face powder dan foundation supaya bibir kamu tampak kecil. Jangan lupa gunakan lip liner di dalam garis bibir kamu dan oleskan juga lipstick yang berwarna gelap seperti maroon, dark coral, dan dark coral. Hinari pemakaian glossy lipstick, ya.. Money can’t buy love, but it can buy lipstick. Nah, dengan tips-tips diatas, sekarang kamu bisa memilih lipstick yang sesuai dengan bentuk bibir kamu dan tampil chick dan fashionable! DI lazada.co.id , kamu bisa memilih langsung jenis lipstick yang cocok untuk bentuk bibir kamu. Mulai dari glossy lips, lip tint, lip liner, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi? Gak perlu keluar rumah panas-panasan, karena belanja itu gak ribet! Hihi.. Happy Shopping!

  • #2
    Artikelnya menarik.. thanks. Selama ini lipstik yang aku pake dan aku bawa kemana-mana pake tas make up dan perlengkapan kosmetik aku, itu-itu aja, soalnya agak takut coba-coba lipstik baru. Jadi selalu stuck sama pilhan lama hehe. Thanks yaa..

    Comment


    • #3
      warna lipstik juga di sesuaikan dengan warna kulit kita
      Mengenal Ethereum Serta Perbedaan Dengan Bitcoin

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X