Announcement

Collapse
No announcement yet.

Hal-Hal Romantis yang Pernah Dilakukan Seleb

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Hal-Hal Romantis yang Pernah Dilakukan Seleb

    Perlakuan yang romantis terbuki mampu bikin orang yang kita sayang jadi merasa senang. Seperti hal-hal romantis yang pernah dilakukan oleh para seleb ini.*It's very sweet and (could) make you envy!

    1. Ryan McCartan

    Ryan pernah nge-date*bareng Dove Cameron dengan mengajaknya dansa dan jalan-jalan ke Disney World memakai outfit*yag kompak. Dove sampai mengakui kalau Ryan berhasil membuat acara nge-date*tersebut seperti classic Hollywood story. How romantic!

    2. Michael Clifford

    Cowok yang mengaku suka dengan banyak cewek ini ternyata temasuk cowok romantis! Mikey pernah jatuh cinta dengan seorang cewek sampai ia rela mendatangi cewek tersebut dan membawa bouquet bunga meski jaraknya jauh anget dari rumah Mikey. Tapi sayang, ternyata si cewek sudah punya pacar.*So sweet, yet sad!

    3. Kendal Schmidt

    Pentolan The Heffron Drive ini pernah ngasih*marble mountain*untuk mantan pacarnya. Nggak cuma itu, di hari yang sama setelah ia ngasih hadiah itu, Kendal juga masak makanan istimewa untuk mantannya tersebut.*Two thumbs up, gentleman!

    4. Austin Mahone

    Waktu masih pacaran dengan Camila Cabello, Austin selalu memanjakan personel Fifth Harmony ini. Bahkan, Austin nggak pernah keberatan kalau Camila ngajak teman-temannya juga saat mereka nge-date*dan teman-teman Camila pun ikut ditraktir!

    5. Harry Styles

    Hary pernah menyewa seorang penyanyi dan memintanya untuk menyanyikan What Makes You Beautiful milik One Direction dalam versi country khusus untuk Taylor Swift yang pada saat itu masih jadi pacarnya.*What a musical romance!

    6. Cody Simpson

    Penyanyi kelahiran 11 Januari 1997 selalu punya cara romantis untuk bikin cewek yang ia sayang semakin luluh. Saat masih berpacaran dngan Gigi Hadid, Cody pernah mengirimkan enam lusin bunga dan menyanyikan lagu cinta di tengah taman spesial untuk Gigi.

    7. Nathan Sykes

    Saat lagi manggung degan The Wanted, Nathan tiba-tiba menarik Ariana ke tengah panggung. Karena kaget dan malu, Ari pun langsung berlari ke belakang panggung. Akan tetapi, Nathan rela meletakan mic dan berhenti bernyanyi demi mengejar Ari.


    - ADS

  • #2
    kencan para seleb hollywood nih
    Mengapa Susah Untuk Move On

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X